Rasakan Jadi Cristiano Ronaldo di Game Free Fire Mulai Hari ini

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:57 WIB
loading...
Rasakan Jadi Cristiano Ronaldo di Game Free Fire Mulai Hari ini
Pemain bintang Juventus Cristiano Ronaldo. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Mulai hari ini, Rabu (16/12/2020), pemain game Free Fire sudah bisa menggunakan Chrono, karakter game yang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo. BACA JUGA-Vaksin Kebal COVID-19 Belum Terbukti, Bill Gates Minta Hindari Kerumunan

Hadir sebagai pahlawan yang muncul di tengah-tengah keadaan Free Fire yang kumuh dan berantakan, Chrono akan dibekali dengan skill yang mampu menerjang kekacauan. (Baca juga: FDA Siapkan Uji Vaksin Corona untuk Anak di Bawah 16 Tahun )

Skill di level 1 Chrono akan mampu membuat perisai yang melindunginya dari 600 damage yang ditimbulkan musuh, sambil tetap mampu menyerang lawan.

Teman satu tim Chrono akan menerima peningkatan gerakan sebanyak 15% pada saat skill ini diaktifkan.

Pemain kini akan disambut dengan detail “Operation Chrono” segera setelah memulai permainan.

Diceritakan bahwa, tampilan utama Free Fire telah diambil alih oleh berbagai elemen Operation Chrono, dan pemain dapat ikut serta dalam misi harian Chrono untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Di pulau spawn, akan terdapat portal yang memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan antara dunia kumuh futuristik baru dan alam semesta Free Fire klasik.

Dalam keterangan tertulis Garena, karakter Chrono dapat dimiliki secara gratis dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond (setara dengan Rp 16 ribu) mulai 16 hingga 25 Desember 2020.

Pemain juga akan dapat memiliki koleksi kostum, dan item yang bertemakan Operation Chrono yaitu kostum S Class, dan AUG gun.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)