IndonesiaNEXT 2020 Kembangkan Talenta Unggul Tersertifikasi

Rabu, 16 Desember 2020 - 03:40 WIB
loading...
A A A
IndonesiaNEXT 2020 akan memberikan setidaknya 5 sertifikat bagi para peserta sesuai dengan ketentuan. Antara lain, E-Certificate Seminar of Attendance, E-Certificate Hard Skill Training of Complation, Microsoft Office Specialist or Adobe Certified Associate E-Certificate, Communication Skills Training e-certificate serta Program Achievement e-certificate.

Di tahap bootcamp area yang diselenggarakan secara daring selama 5–7 hari, peserta bakal mengikuti pelatihan komunikasi dan presentasi. Ditambah pembekalan tentang industri untuk menghadapi babak kualifikasi yang akan menyaring tiga peserta terbaik di tiap regional untuk berpartisipasi di bootcamp tingkat nasional.

Peserta yang berhasil lolos ke tahap bootcamp tingkat nasional akan kembali mengikuti berbagai pelatihan dan pembekalan materi secara daring selama 5–7 hari. Setelahnya, para peserta akan melakukan presentasi ide di depan panelis yang meliputi pimpinan Telkomsel, pemimpin industri, praktisi, dan tenaga profesional.

Nantinya, pengumuman pemenang dari IndonesiaNEXT 2020 akan dilakukan di program terpisah pada 2021 mendatang. Telkomsel juga memberikan reward khusus bagi para pemenang. (Baca juga: Chelsea Berakhir Jadi Mangsa Wolves di Molineux )

"Kami berharap, para peserta dapat memaksimalkan potensi dirinya melalui IndonesiaNEXT 2020 sebagai salah satu program CSR unggulan Telkomsel, dan menjadi talenta digital yang mampu berkontribusi besar dalam menggerakkan industri yang terus mengalami perubahan secara dinamis. Dengan begitu, Indonesia akan memiliki lebih banyak sumber daya manusia berkualitas yang mampu memajukan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang berdaya saing tinggi," kata Denny.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)