PUBG Mobile Bagikan Skin Gratis di Event 'Play Your Way, Win Like A King'

Rabu, 13 Mei 2020 - 13:57 WIB
loading...
PUBG Mobile Bagikan Skin Gratis di Event Play Your Way, Win Like A King
Event Play Your Way, Win Like A King di PUBG Mobile
A A A
Bulan Ramadhan saat ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan berlangsung di tengah pandemi corona atau COVID-19, kegiatan ngabuburit yang biasanya dihabiskan dengan bermain di luar atau jalan-jalan sore untuk menunggu adzan Maghrib, hampir pasti mustahil dilakukan.

Hal ini tentunya sejalan dengan himbauan pemerintah kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah saja, guna memutus rantai penyebaran pandemi tersebut.

Namun tak perlu kecewa, karena meskipun di puasa kali ini tidak bisa ngabuburit, masih banyak kegiatan sore yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan bermain game multiplayer bersama teman.

PUBG Mobile, game online multiplayer global terkemuka, berkolaborasi dengan Burger King (BK), produsen makanan cepat saji di dunia, mengajak para player PUBG Mobile untuk mengikuti event “Play Your Way, Win Like A King”.

PUBG Mobile Bagikan Skin Gratis di Event 'Play Your Way, Win Like A King'

Di event yang dimulai sejak tanggal 7 Mei hingga 21 Mei ini, para penggemar PUBG Mobile yang bermain game, akan secara otomatis mendapatkan kentang dan minuman (fries and drink) gratis dengan hanya memasukkan kode yang bisa di redeem di BK APP.

“Kami sangat menghargai kerja sama yang terjalin antara Burger King dan PUBG Mobile. Melalui kerjasama di event “Play Your Way, Win Like A King” ini, kami ingin dapat terus menghibur komunitas PUBG MOBILE di Indonesia, walaupun mereka saat ini harus berada di rumah saja. Kami pun berharap mereka bisa tetap produktif dan memprioritaskan kesehatannya di tengah pandemi COVID-19 ini”. Ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu 13/5/2020.

Di event ini, para pemain PUBG Mobile yang sudah bosan dengan tampilan skin karakternya, bisa mendapatkan free skin keren secara cuma-cuma dan permanen dari PUBG MOBILE.

Untuk bisa mendapatkan free skin gratis ini, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Unduh aplikasi Burger King di Smartphone
2. Daftarkan diri
3. Main Shake n Win
4. kumpulkan poin reward sampai 10 crowns dan tukarkan dengan free exclusive gift dari PUBG Mobile.

Selain itu, PUBG MOBILE di season ke-13 terbarunya, telah mengupdate salah satu map jagoannya yaitu “Mad Miramar”, yang berselimut badai pasir dengan tempat-tempat untuk looting terbaru dengan segudang kejutan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)