Klaim Dukung UMKM, Lion Parcel Turunkan Harga Layanan Sehari Sampai Onepack

Selasa, 15 Desember 2020 - 11:38 WIB
loading...
Klaim Dukung UMKM, Lion Parcel Turunkan Harga Layanan Sehari Sampai Onepack
Harga Onepack Lion Parcel diturunkan seharga layanan reguler di pasaran.
A A A
JAKARTA - Layanan Onepack dari Lion Parcel (PT. Lion Express) yang dapat dinikmati mulai 1 Desember 2020, kini memiliki harga setara dengan harga layanan reguler di pasar. Langkah ini dilakukan agar lebih banyak pengguna, terutama bisnis dan UMKM, mencoba layanan tersebut. Baca Juga: Onepack next-day-delivery Lion Parcel , memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

Bisa jadi, setelah diluncurkan, adopsi penggunanya tidak seperti yang diharapkan. Karena itu, mereka memutuskan mengubah strategi. Harga layanan premium itu diturunkan agar lebih ekonomis, dengan harapan nanti lebih banyak UMKM yang mencobanya. Nanti, setelah mereka merasakan benefitnya dan pengguna Onepack sudah tinggi, harga kembali dinaikkan.

Lion Parcel menyebut bahwa penyesuaian harga ini diharapkan mampu membantu mengakselerasi bisnis UMKM, melalui akses pengiriman barang cepat dan harga terjangkau.
CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, sejak diluncurkan Juli lalu, respon para pengguna terhadap layanan ini terus meningkat, dengan success rate mencapai 95% secara rata-rata.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)