Gandeng McDonald’s, ShopeePay Beri Cashback 50 Persen

Selasa, 15 Desember 2020 - 03:55 WIB
loading...
Gandeng McDonald’s, ShopeePay Beri Cashback 50 Persen
ShopeePay Day adalah ajang promosi ShopeePay setiap bulannya dengan menghadirkan beragam promosi seperti gratis ongkir hingga cashback.
A A A
JAKARTA - Setelah gandeng KFC Indonesia, ShopeePay juga berkolaborasi dengan McDonald’s Indonesia dengan memberi penawaran cashback 50% lewat ShopeePay Day.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, ShopeePay Day adalah program rutin yang dihadirkan setiap bulan. ”Kali ini kami bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia, menegaskan komitmen kami dalam meningkatkan adopsi pembayaran non-tunai di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dengan bergabungnya McDonald’s, masyarakat Indonesia akan mendapat promo cashback 50% maksimum 50.000 Koin Shopee dengan minimum pembelian Rp50.000 di 232 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Yanti Lawidjaja menyebut bahwa pihaknya memang mendukung transaksi cashless di gerai mereka. ”Kami memang berkomitmen meningkatkan transaksi cashless melalui berbagai program menarik. Sekaligus mendukung langkah penerapan lingkungan restoran yang aman bagi para pegawai dan konsumen melalui fitur contactless selama masa pandemi,” ujarnya.

Di ShopeePay Day ada banyak penawaran yang diberikan. Misalnya Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja di semua toko Shopee hanya dengan membayar transaksi menggunakan ShopeePay.

Lalu, voucher diskon hingga 100% hanya seharga Rp1 yang dapat digunakan di merchant-merchant seperti Dum Dum Thai Drinks, Pochajjang, Golden Lamian, Gong Cha, Hardware, Fore, hingga Yoshinoya.

Pengguna juga dapat menikmati promo tebus murah beragam produk dengan Rp1 di gerai Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)