Penampakan Xiaomi Mi 11 dalam Bocoran yang Disengaja

Minggu, 13 Desember 2020 - 23:58 WIB
loading...
Penampakan Xiaomi Mi 11 dalam Bocoran yang Disengaja
Tampak kebocoran yang disengaja dari wujud Xiaomi Mi 11. Sayangnya bidikan foto tidak memperlihatkan bagian depan dari handphone tersebut. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Line-up utama Xiaomi berikutnya, yakni Mi 11 dan Mi 11 Pro , tampaknya sudah semakin dekat untuk dirilis. Rumor spesifikasi dan wujud asli dari handphone sudah banyak bermunculan. (Baca juga: Xiaomi Mi 11 Series Bisa Isi Baterai Penuh Cuma 35 Menit )

Setelah publik seluler bisa melihat cukup baik pada panel depan Mi 11 yang bersih dan tidak terputus, kini mereka disuguhi beberapa bidikan foto dari ponsel ketika digunakan seseorang dari sisi belakang. Kalau dicek silang pengaturan kompleks unit kamera utama dengan bocoran casing untuk Mi 11 dan Mi 11 Pro, jelas mengisyaratkan bahwa varian reguler yang muncul dalam bidikan foto kali ini.
Penampakan Xiaomi Mi 11 dalam Bocoran yang Disengaja

Sayangnya handphone hanya terlihat dari sisi belakang dan tidak pernah dari depan. Unit sering dipegang dengan cara hampir seperti berpose untuk difoto -jelas ini bukan kebocoran yang sebenarnya. Mungkin gambar diam tersebut berasal dari set pemotretan produk yang sebenarnya, yang dapat menjelaskan beberapa keanehan. Atau dengan kata lain, mereka sengaja “dibocorkan”.

Bagaimanapun, ini adalah perkembangan yang baik, karena kita bisa melihat desain belakang yang sebenarnya untuk Mi 11. Terlepas dari perbedaan yang jelas dalam bentuk dan posisi modul kamera utama, aksen khusus di sekitar kamera utama mengirimkan dengan jelas.
Penampakan Xiaomi Mi 11 dalam Bocoran yang Disengaja

Informasi tentang Mi 10 dan Mi 10 Pro masih agak langka, tapi kita memiliki cukup informasi untuk mengumpulkan gambaran kasar dari kemampuan handphone. Layarnya berkemampuan QHD + dengan refresh rate 120Hz yang diduga disiapkan untuk model Pro.

Sedangkan pengaturan kamera, Pro diharapkan mengemas kamera utama 50 MP, di samping telefoto 12 MP. Yang terakhir lengkap dengan dukungan MEMC dan peningkatan AI HDR.
Penampakan Xiaomi Mi 11 dalam Bocoran yang Disengaja

Kita hanya dapat berasumsi bahwa kamera 12 MP yang dimaksud adalah modul periskop, terlihat pada kebocoran Mi 11 Pro sebelumnya. Namun kita kekurangan detail tentang apa yang tampak seperti pengaturan tiga kamera pada Mi 11.

Beralih ke beberapa detail lainnya, kita cukup yakin bahwa kedua model Mi 11 akan menggunakan chipset Snapdragon 888. Selain itu, sertifikasi kapasitas baterai mengungkap paket 4.780 mAh dan 4.970 mAh. Masing-masing untuk Mi 11 dan Mi 11 Pro.
Penampakan Xiaomi Mi 11 dalam Bocoran yang Disengaja

Keduanya kemungkinan akan dibulatkan hingga 5.000 mAh dalam pemasaran. Kemiripan yang dekat ini juga membuat pembagian proporsi umum, desain, dan bahkan tampilan antara dua mode menjadi lebih mungkin. Terakhir, kedua ponsel diharapkan menawarkan pengisian cepat 55W. (Baca juga: Pakar Bilang Program Nuklir UAE Beda dengan Iran, Tidak Timbulkan Ancaman )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)