The Airship, Peta Baru di Among Us Mendarat Awal Januari

Jum'at, 11 Desember 2020 - 20:02 WIB
loading...
The Airship, Peta Baru di Among Us Mendarat Awal Januari
Game Among Us. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya memberi sekilas gambaran tentang peta terbaru, InnerSloth, pengembang game Among Us mengungkap detail soal peta keempatnya itu. Habiskan Rp12 Triliun, OSIRIS-REx NASA Sukses Ambil Batuan Asteroid Bennu

Peta baru yang diberi nama The Airship ini akan bisa dinikmati pemain pada awal 2021 mendatang, demikian dikutip dari The Verge, Jumat (11/12/2020). (Baca: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Peta Airship ini menampilkan misi dan tugas yang jauh lebih rumit daripada peta sebelumnya, termasuk tangga dan lift yang perlu digunakan pemain untuk mengakses berbagai area kapal.

Dengan peta baru ini, pemain juga bisa memilih beberapa spawn points yang tersedia setelah rapat selesai jika tidak ingin berkerumun dengan pemain lainnya dan menghindari imposter.

Peta itu pertama kali diperlihatkan bulan lalu melalui akun Twitter resmi Among Us. Peta tersebut menampilkan tingkat warna lebih cerah.

Selain itu, peta ini juga jauh lebih detail jika dibanding dengan peta yang sudah ada yang dimiliki gim ini sejak dirilis pada Juni 2018, jauh sebelum game ini viral seperti sekarang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)