Aplikasi MY BRIF Permudah Debitur Ajukan Pembiayaan Kendaraan

Kamis, 10 Desember 2020 - 10:32 WIB
loading...
Aplikasi MY BRIF Permudah Debitur Ajukan Pembiayaan Kendaraan
Ilustrasi pengguna aplikasi pembuayaan. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Dengan support dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) selaku perusahaan induk, pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI) kini dialihkan ke BRI Finance, serta suntikan tambahan modal Rp 195 miliar pada November 2020 untuk lebih menguatkan langkah PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dalam memberikan pembiayaan kendaraan. (Baca: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Inovasi terus dilakukan BRI Finance antara lain melakukan transformasi digital melalui kehadiran Aplikasi MY BRIF yang memudahkan debitur untuk mengajukan pembiayaan kendaraan bermotor dengan mudah, praktis, kapan saja dan dimana saja. Tidak hanya kebutuhan pembiayaan kendaraan baru dan bekas saja, kini BRI Finance memberikan penawaran untuk kebutuhan fasilitas dana dengan agunan BPKB Kendaraan bermotor melalui aplikasi MY BRIF. Habiskan Rp12 Triliun, OSIRIS-REx NASA Sukses Ambil Batuan Asteroid Bennu )

Aplikasi MY BRIF bisa di download di Google Play Store secara gratis. Cara pengajuannya juga cukup mudah dan cepat dengan program BRIF "One Day Approval". Tinggal submit data-data yang diminta di aplikasi MY BRIF, selanjutnya pihak Marketing BRI Finance terdekat akan menghubungi calon debitur.
Aplikasi MY BRIF Permudah Debitur Ajukan Pembiayaan Kendaraan

Untuk memudahkan calon debitur dalam memilih kendaraannya, aplikasi MY BRIF menyediakan katalog penawaran kendaraan dari dealer mobil terkemuka. Tidak hanya mobil baru, MY BRIF juga bisa membantu pembiayaan mobil bekas dengan usia kendaraan mobil maksimal 12 tahun sudah termasuk tenor pembiayaan.

“Kami siap memberikan penawaran kepada debitur tidak hanya untuk pembiayaan kendaraan baru dan bekas saja, melainkan fasilitas dana dengan agunan BPKB dengan pencairan hingga 90%. BRI Finance berkomitmen untuk tetap memberikan pembiayaan baik pembiayaan konsumtif dan pembiayaan produktif, untuk mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Pemerintah,” ujar Azizatun Azhimah, CEO BRI Finance.

Kini BRI Finance semakin mantap melangkah memberikan layanan KKB BRI dan pembiayaan Multifinance lainnya ke debitur BRI Group dan seluruh Masyarakat Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)