WhatsApp Rilis Fitur Wallpaper Baru, Apa Saja?

loading...
WhatsApp Rilis Fitur Wallpaper Baru, Apa Saja?
Logo WhatsApp. FOTO/ IST
MENLO PARK - WhatsApp baru saja memperbarui beberapa fitur di aplikasinya. Fitur yang diperbarui mencakup peningkatan dari fitur wallpaper, peluncuran fitur pencarian stiker, serta paket stiker animasi terbaru.

(Baca Juga: Percepat Pembebasan Lahan, ITDC Setorkan Dana Rp16,9 Miliar )

Terdapat empat pembaruan untuk wallpaper WhatsApp yakni wallpaper custom untuk laman chat, varian wallpaper doodle, varian galeri wallpaper, serta pengaturan untuk membedakan wallpaper yang digunakan di mode terang dan gelap.

Dengan Wallpaper custom untuk laman chat, pengguna bisa menyesuaikan wallpaper untuk chat tertentu. Baca Juga: Sore Ini Luhut Gelar Rapat Tertutup dengan para Pejabat KKP



Pengguna jadi bisa menghias laman chat dengan menjadi lebih personal atau ubah wallpaper chat yang penting dengan wallpaper yang berbeda.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi khawatir mengirim pesan yang salah ke laman chat yang salah.

Sementara, wallpaper doodle menghadirkan desain doodle yang tersedia dalam beragam warna. Dan wallpaper baru, WhatsApp mengkurasi beragam foto ikonik pemandangan alam dan arsitektur dari penjuru dunia dengan desain baru yang menarik. Pengguna dapat menemukannya di album "Terang" dan "Gelap".



Berikut cara untuk mengatur wallpaper custom
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top