YouTuber Ini Buat Game Among Us versi Pemain Tunggal

loading...
YouTuber Ini Buat Game Among Us versi Pemain Tunggal
Game Among Us. FOTO/ IST
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, seorang pengembang game indie YouTuber, Tokaint, membuat game Among Us versinya yang hanya bisa dimainkan oleh satu orang saja. (Baca Juga: Percepat Pembebasan Lahan, ITDC Setorkan Dana Rp16,9 Miliar )

Game dengan pemain tunggal itu ia sebut dengan "Among You". Game spin-off Among Us ini menempatkan pemain pada posisi penyidik yang mencari tahu siapa yang membunuh kru kapal.

(Baca Juga: Percepat Pembebasan Lahan, ITDC Setorkan Dana Rp16,9 Miliar

Tokaint yang juga penggemar Among Us ini, mendeskripsikan game tersebut sebagai game horor speedrun di mana pemain mengumpulkan petunjuk dan upaya untuk menghindari penipu yang bersemangat yang mencoba mencetak satu pembunuhan terakhir.



Ia membuat game ini dalam waktu kurang dari 48 jam. Dalam video yang diunggah di Youtube ia memperlihatkan bagaimana ia membuat game Among You, demikian dikutip Sportkeeda, Selasa (1/12/2020)

Berbicara tentang kemiripannya dengan Among Us, game ini tetap terlihat berbeda, meskipun tampilannya memiliki tampilan yang persis dengan Among us.

Dalam Among You, pemain bisa menyalakan lampu untuk membuat sebuah zona aman agar bisa menyelidiki ruangan tersebut dengan aman.



Tokaint mengatakan di akhir video bahwa dia akan membuat Among You menjadi sebuah game asli berjudul S.U.S., dan akan mengambil saran dari komentar di video YouTube-nya, dan merilis game tersebut di iOS dan Android.

Namun, untuk saat ini, tampaknya pengalaman Among You belum tersedia untuk publi
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top