Siap-siap! MiHoYo akan Hadirkan Karakter Baru pada Genshin Impact

Senin, 30 November 2020 - 23:29 WIB
loading...
Siap-siap! MiHoYo akan Hadirkan Karakter Baru pada Genshin Impact
Zhongli akan hadir bersama quest baru Historia Antiqua Chapter. Untuk bisa mengikuti alur cerita ini, pemain perlu mencapai Adventure Rank 40 terlebih dahulu. Foto/ist
A A A
BEIJING - MiHoYo berencana menghadirkan karakter baru pada game besutannya, Genshin Impact . Hal tersebut terungkap melalui banner promosi yang muncul di dalam game . Karakter tersebut adalah Zhongli. (Baca juga: Dipimpin The Witcher 3, Pendapatan CD Projekt Red Tembus Rp393,9 Miliar )

Tetapi tak hanya Zhongli yang menjadi karakter eksklusif di banner selanjutnya itu. Ada tiga karakter lain, yaitu Xinyan, Chongyun, dan Razor, yang juga muncul dalam event tersebut.

Zhongli merupakan karakter bintang lima, yang memiliki elemen Geo dan menggunakan senjata polearm. Event banner ini dijadwalkan akan dimulai pada 1-22 Desember, menggantikan event banner Tartaglia.

Elemen burst yang dimiliki Zhongli bernama Planet Befall. Untuk menyerang musuhnya, elemen ini akan mengeluarkan meteor dari langit. Meteor ini akan memberikan damage Geo pada area tertentu, dan memberi status Petrification, yang membuat musuh tak bisa bergerak selama durasinya aktif.

Sementara karakter Xinyan memiliki elemen Pyro, Razon elemen Electro, dan Chongyun elemen Cryo. Ketiga karakter ini menggunakan senjata berjenis claymore.

Zhongli akan hadir bersama quest baru Historia Antiqua Chapter. Untuk bisa mengikuti alur cerita ini, pemain perlu mencapai Adventure Rank 40 terlebih dahulu.

Selain itu, juga harus sudah mengumpulkan sebuah Story Key, dan sudah menyelesaikan quest Chapter 1: Act III. Zhongli menjadi bagian dari jalan cerita tersebut. (Baca juga: Ada Kesamaan, Poros Habib Rizieq-Gatot Nurmantyo Berpeluang 'Koalisi' )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)