Kehadiran Mode Multiplayer di Watch Dogs: Legion Ditunda Tahun Depan

Senin, 30 November 2020 - 17:41 WIB
loading...
Kehadiran Mode Multiplayer di Watch Dogs: Legion Ditunda Tahun Depan
Watch Dogs: Legion merupakan game besutan Ubisoft yang telah dirilis sejak 29 Oktober 2020 lalu. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Peluncuran mode multiplayer pada game Watch Dogs: Legion resmi ditunda hingga awal 2021. Padahal, awalnya mode tersebut dijadwalkan meluncur pada Desember 2020. Penundaan tersebut diumumkan langsung oleh Ubisoft sebagai pengembang game.

Watch Dogs: Legion merupakan game besutan Ubisoft yang telah dirilis sejak 29 Oktober 2020 lalu. Saat diluncurkan, pengembang game asal Prancis itu tak menyematkan langsung mode multiplayer, sehingga sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Melansir dari Eurogamer.net, Senin (30/11/2020), pada rencana awal Ubisoft, fitur co-op atau multiplayer akan hadir di Watch Dogs: Legion tak berselang lama dari waktu peluncurannya. Ubisoft terpaksa menundanya, karena ada masalah teknis yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Meski begitu, masalah yang muncul tersebut terjadi pada mode single-player, sehingga developer game ini harus menyelesaikan lebih dahulu sebelum meluncurkan multiplayer. Ubisoft juga membutuhkan waktu lebih untuk menguji secara internal model co-op online ini. Dan memastikan bisa berjalan mulus saat diluncurkan nanti.

Ubisoft tak mengumumkan lebih jauh mengenai kendala yang harus diselesaikannya tersebut. Selain itu, Ubisoft juga tidak mengumumkan tanggal pasti mode multiplayer itu akan tersedia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3168 seconds (0.1#10.140)