Aruba Masuk Posisi Leader di Gartner Magic Quadrant

Minggu, 29 November 2020 - 23:57 WIB
loading...
Aruba Masuk Posisi Leader di Gartner Magic Quadrant
Gartner melakukan penilaian terhadap para vendor di Magic Quadrant berdasarkan dua kriteria utama, yaitu kelengkapan visi dan kemampuan mereka dalam melakukan eksekusi. HPE (Aruba) unggul dalam hal visi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aruba , perusahaan Hewlett Packard Enterprise, mengumumkan selama 15 tahun telah memposisikan diri di kuadran Leaders dalam laporan terbaru Gartner Inc. "Magic Quadrant for Wired and Wireless LAN Access Infrastructure" dan mengungguli semua vendor dalam hal visi. (Baca juga: Cavani Pimpin Comeback Manchester United di Markas Southampton )

Sementara, di dalam laporan "Critical Capabilities for Wired and Wireless LAN Access Infrastructure" dari Gartner, Aruba juga mendapatkan skor tertinggi di dalam enam use case dan ini merupakan kali kedua yang diraih Aruba.

Gartner melakukan penilaian terhadap para vendor di Magic Quadrant berdasarkan dua kriteria utama, yaitu kelengkapan visi dan kemampuan mereka dalam melakukan eksekusi. HPE (Aruba) unggul dalam hal visi dibandingkan semua vendor di dalam kuadran.

Hal ini dapat dianggap sebagai pengakuan atas inovasi dan kemampuan Aruba dalam mengantisipasi dan menjawab tantangan yang dihadapi oleh para pelanggannya.

Selain itu, dalam laporan “Critical Capabilities for Wired and Wireless LAN Access Infrastructure” yang merupakan laporan pendamping untuk laporan Magic Quadrant, Gartner mengevaluasi efektivitas vendor dalam menjawab kebutuhan berbagai organisasi melalui enam use case utama. Masing-masing, Unified Wired dan WLAN Access, WLAN-only Refresh/New Build, Wired-only Refresh/New build, Remote Branch Office dengan Corporate HQ, Performance Stringent Applications, dan Hands-off NetOps. Aruba meraih skor tertinggi pada keenam use case tersebut.

“Dibutuhkan fokus, kerja keras, dan ketaatan yang terus menerus pada mentalitas 'customer first, customer last’ yang kami bangun untuk mempertahankan posisi kepemimpinan selama 15 tahun berturut-turut,” kata Michael Dickman, Senior Vice President of Product Management at Aruba, a Hewlett Packard Enterprise company.

Dia menambahkan, pengakuan yang terus menerus dari Gartner ini sangat memuaskan HPE (Aruba). Mereka juga percaya hal itu mencerminkan kemampuan perusahaan dalam mengatasi berbagai tantangan yang terus berkembang yang dihadapi para pelanggan.

Di saat vendor lain datang dan pergi, klaim dia, HPE Aruba mempertahankan posisinya di kuadran Leaders dalam jangka panjang dan terus menjadi vendor yang paling dipercaya oleh berbagai perusahaan global. Lanskap jaringan boleh jadi terus berubah selama 15 tahun ini, tetapi Aruba telah membuktikan bahwa kami dapat beradaptasi dan memimpin dengan visi, dengan menghadirkan berbagai inovasi dan menjadi pemimpin di Edge yang digunakan oleh pelanggan.

Selain laporan-laporan Magic Quadrant for Wired and Wireless LAN Access Infrastructure 2020 dan Critical Capabilities reports, HPE (Aruba) juga mendapat pengakuan dari Gartner untuk aspek lain dari portofolionya yang terkemuka di industri. Pada September 2020 lalu, hanya dua tahun setelah meluncurkan solusi SD-Branch, Aruba meraih posisi Visionary di Gartner Magic Quadrant untuk WAN Edge Infrastructure. Sementara itu, Silver Peak, perusahaan yang baru-baru ini diakuisisi oleh HPE (Aruba) berada di kuadran Leader selama tiga tahun berturut-turut.

"HPE (Aruba) juga berada di posisi Visionary pada 2020 Magic Quadrant for Data Center and Cloud Networking," pungkasnya. (Baca juga: Kalahkan Singapura, Indonesia Punya Potensi Tinggi Data Center Berkelanjutan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)