by.U Dipercaya Generasi Z sebagai Brand Digital Pilihan Anak Muda

Sabtu, 28 November 2020 - 15:53 WIB
loading...
by.U Dipercaya Generasi Z sebagai Brand Digital Pilihan Anak Muda
by.U meraih penghargaan dalam Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 pada kategori Digital Operator.
A A A
JAKARTA - by.U sukses mendapat predikat sebagai brand (merek) pilihan Generasi Z di Indonesia dalam acara Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020.

Pada ajang penghargaan yang pertama kali digelar oleh Marketeers tersebut, by.U menjadi pemenang dalam kategori Digital Operator.

Selain by.U, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia sebagai penggagas brand by.U turut mendapat penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator.

Pengumuman pemenang dilakukan secara daring dalam acara Marketeers XFest 2020 yang diselenggarakan pada 25-26 November 2020 silam.

”Apresiasi tersebut menjadi penting bagi kami karena mampu menunjukkan kepercayaan Generasi Z selaku digital-savvy terhadap by.U,” ujar Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam yang menyebut by.U sebagai layanan prabayar digital pertama di Indonesia.

Menurut Wong Soon Nam, sejak dirilis pada Oktober 2019, by.U konsisten memberikan layanan yang fleksibel dan mengedepankan unsur personalisasi.

Pada aspek telekomunikasi, by.U memungkinkan pelanggan membuat paket datanya sendiri cukup dengan menggeser slider di dalam aplikasi untuk menentukan besar GB dan masa berlaku kuota.

by.U Dipercaya Generasi Z sebagai Brand Digital Pilihan Anak Muda

Sedangkan dari segi gaya hidup digital, by.U kini juga telah menghadirkan fitur Mixtape, by.U Podcast, dan by.U Discover untuk menikmati berbagai konten hiburan secara gratis cukup satu aplikasi by.U.

Layanan by.U sendiri hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4 juta pengunduh, yang mana sejak Maret 2020 lalu mengalami penambahan jumlah pengunduh sejumlah 3,7 juta.

BACA JUGA: Perusahaan Ini Jual Beli Wajah Manusia, Mau Wajah Anda Dibeli Seharga Rp5,5 Juta?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)