XL Axiata Kasih Pelanggan XL Home Nonton Vidio Bebas Sebebas-bebasnya

Jum'at, 27 November 2020 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Cara berlangganan XL Home untuk mendapatkan Vidio Premier Platinum gratis selama 6 bulan juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Vidio di entertainment box XL HOME dan paket Vidio Premier Platinum 6 bulan akan otomatis aktif. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan XL HOME yang menggunakan entertainment box terbaru XL HOME.

Vidio Premier Platinum merupakan layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan user dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio. Melalui layanan ini, para pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan eksklusif tanpa batas di Vidio.

"Meliputi serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi mulai dari Rp15.000," sebutnya. (Baca juga: Gawat! Banjir Rob Sudah sampai Kebon Jeruk dan Grogol Jakbar )

Untuk dapat menikmati berbagai konten layanan hiburan yang ditawarkan oleh Vidio, masyarakat dapat mengunduh dan mengundugh aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store. Serta dapat dinikmati melalui Smart TV dan juga melalui website www.vidio.com.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)