Inilah Empat Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Ponsel Android

Jum'at, 27 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
Inilah Empat Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Ponsel Android
AndroidRock Voice Charger memiliki kualitas pengubah suara di atas rata-rata. Sebab, ada banyak fitur yang bisa menjadi pilihan pengguna. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi pengubah suara melalui smartphone kerap sangat berguna bagi banyak orang. Tujuan penggunaannya bermacam-macam, sesuai dengan tujuan dan kebutuhan masing-masing. (Baca juga: Rekomendasi Ponsel Android Harga Rp1 Jutaan, Kamu Pasti Melirik.. )

Kenyataannya tak banyak pilihan aplikasi suara bagus yang bisa ditemui di smartphone berbasis Android . Sebab, fitur yang disuguhkan tak banyak. Tetapi bukan berarti tidak ada aplikasi yang lengkap untuk mengubah suara pengguna.

Berikut ini beberapa aplikasi pengubah suara terbaik yang ada di Android, dirangkum dari Android Authority, Jumat (27/11/2020.

AndroidRock Voice Charger
Kualitas dari aplikasi pengubah suara ini bisa dibilang di atas rata-rata. Sebab, ada banyak fitur yang bisa menjadi pilihan. Seperti efek suara menjadi lebah, orang tua, bahkan menjadi kipas angin.

Cara kerja aplikasi ini cukup mudah. Pengguna hanya perlu merekam suara dan menambahkan efek yang diinginkan. Bahkan, suara yang telah direkam sebelumnya juga bisa dengan mudah diubah dengan efek yang tersedia.

RoboVox
Meski pilihan fitur suaranya tak sebanyak aplikasi sebelumnya, pengguna sudah disuguhkan efek yang cukup memuaskan. Ada 32 efek suara yang tersedia, serta bisa mengubah tinggi dan rendahnya nada.

Selain itu, setiap efek suara juga memiliki pengontrol power. Setelah suara rampung direkam menggunakan efek, pengguna bisa menyimpannya dan dijadikan nada dering, dan lainnya.

Snapchat
Meski lebih dikenal sebagai media sosial bergambar, tapi aplikasi ini juga memiliki banyak efek untuk mengubah suara penggunanya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur Snapchat Memories, yang berguna untuk menyimpan snap. Pengguna dapat merekam dan membuat suara konyol yang hanya bisa dilihat satu kali oleh pengikut.

Voice Charger by Handy Tools Studio
Aplikasi pengubah suara ini juga memiliki sejumlah efek suara, seperti robot, alien, dan chipmunk. Meski gratis, tetapi pengguna akan dipaksa untuk menonton iklan yang tiba-tiba nongol di layar. (Baca juga: Artis ST dan MA Pasang Tarif Rp110 Juta untuk Berhubungan Dua Lawan Satu )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)