Kecanggihan Omnichannel CVM Membuat Penjualan XL Axiata Melesat

Rabu, 25 November 2020 - 23:24 WIB
loading...
A A A
“Hasil penerapan Omnichannel CVM memberikan kontribusi yang sangat signifikan dalam mendorong penjualan. Kami juga melihat adanya 10x peningkatan pembelian penawaran dari yang sebelumnya dijalankan di CVM," kata David.

Selain itu, lanjut dia, penggunaan platform ini juga menjadi solusi untuk bisa menjaga kinerja selama masa-masa penuh tekanan. Terutama akibat kondisi ekonomi yang berat akibat pandemik COVID-19.

XL Axiata menjamin penggunaan data pelanggan akan selalu mematuhi regulasi yang berlaku. Data pelanggan juga tetap terjaga kerahasiaannya. (Baca juga: Survei CPCS: Mayoritas Publik Setuju Presiden Menjabat 1 Periode Selama 7 Tahun )

Data yang menjadi materi analisa platform Omnichannel CVM adalah data-data terkait kebiasaan penggunaan produk. Menurut David, penggunaan platform digital ini ditujukan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan dibutuhkan pelanggan. Dengan mengetahui detail kebutuhan setiap pelanggan, XL Axiata juga bisa menghindarkan pelanggan salah dalam memilih suatu produk yang bisa berujung menjadi tidak puas dan membiarkan kartu tidak terpakai.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)