Diminati Milenial, Maybank Lamudi Online Property Fair Diserbu Pengunjung

Selasa, 24 November 2020 - 22:17 WIB
loading...
Diminati Milenial, Maybank Lamudi Online Property Fair Diserbu Pengunjung
Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pengunjung acara ini selalu meningkat tajam di hari Sabtu. Rata-rata pengunjung juga banyak terjadi mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masa wabah COVID-19 tak menyurutkan orang untuk memiliki rumah. Hal ini terlihat dari pameran properti virtual Maybank Lamudi Online Property Fair yang banyak menyedot perhatian publik.

Pameran yang berlangsung mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020 tersebut setiap harinya selalu mengalami peningkatan pengunjung. Berdasarkan data Lamudi.co.id, ternyata tren pengunjung acara ini selalu meningkat tajam di hari Sabtu. Rata-rata pengunjung juga banyak terjadi mulai pukul 09.00-15.00 WIB. (Baca juga: Begini Ramalan Rumah.com tentang Industri Properti )

Menariknya lagi, pengunjung yang datang ternyata banyak didominasi oleh kalangan milenial dengan kelompok 25-34 tahun. Pameran Maybank Lamudi Online Property Fair sendiri diadakan berkat kerja sama antara Lamudi.co.id dengan Maybank.

Di acara ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan beragam promo menarik mulai dari DP 0%, gratis biaya KPR, hadiah langsung AC, carport canopy, gratis BPHTB, voucher belanja hingga Rp35 juta, gratis water heater, gratis CCTV dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, di acara ini calon pembeli rumah juga bisa mendapatkan bunga KPR sebesar 4,9% fix satu tahun dari Maybank.

Produk properti yang ditawarkan dalam pameran ini merupakan produk pilihan terbaik dengan lokasi yang strategis. Contohnya seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya. Harga rumah yang ditawarkan pun cukup bersahabat, mulai Rp300 jutaan.

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, saat pandemik sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti. Karena saat ini banyak pengembang yang memberikan banyak promo menarik untuk menjaring pembeli.

Selain itu, saat terjadinya wabah seperti sekarang banyak masyarakat yang enggan untuk mengeluarkan uang untuk traveling ataupun hangout lantaran aturan social distancing. Dengan demikian mereka bisa mengalihkan dana tersebut untuk pembelian properti.

“Jadi pameran Maybank Lamudi Online Property Fair ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh calon pembeli untuk mendapatkan properti impian dengan harga yang bersahabat dan promo menarik,” kata Mart.

Cara mengikuti pameran ini mudah, cukup membuka halaman Maybank Lamudi Online Property Fair di Lamudi.co.id. Kemudian Anda bisa langsung melihat produk-produk properti yang dipamerkan.

Informasi produk yang ditampilkan pun sangat lengkap dan detail, seperti adanya informasi lokasi, jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas tanah, luas bangunan serta promo yang diberikan oleh pengembang. Bahkan di pameran ini juga banyak developer yang menggunakan fitur kamera 360.

Pameran ini juga dilengkapi banyak aktivitas online, seperti customer support, live property review hingga talk show virtual dengan beragam tema menarik. Talk show tersebut dipandu oleh Indy Barends, Bayu Oktara dan Ario Astungkoro.

Menariknya lagi, acara ini setiap calon pembeli bisa mengikuti lucky draw dengan hadiah menarik, seperti cashback DP sebesar Rp50 juta dari Lamudi.co.id, kitchen set senilai Rp50 juta dari Idemu by Vivere, serta hadiah langsung kepada 30 pembeli properti pertama senilai ratusan juta dari Onna, Idemu, Vivere dan Russell Hobbs. (Baca juga: Tanpa Benzema dan Ramos, Begini Formasi Madrid vs Inter Milan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)