Starter Kit untuk War di Gim Battle Royal dan MOBA!

loading...
Starter Kit untuk War di Gim Battle Royal dan MOBA!
Selama masa pandemi, bermain gim menjadi aktivitas yang paling diminati. Foto/Koran SINDO/Danang Arradian
Selama masa pandemi, bermain gim menjadi aktivitas yang paling diminati. Tidak hanya melepas penat dan tetap terhubung dengan teman lewat mabar (main bareng), beberapa bahkan juga mengikuti berbagai kompetisi gim yang dihelat selama pandemi Covid-19.

Sebagian besar ponsel memang bisa digunakan untuk bermain gim. Namun, tidak semua smartphone nyaman saat digunakan untuk bermain gim berat, seperti Battle Royal ataupun gim multiplayer online battle area (MOBA).

Nah, KORAN SINDO mencoba memberi rekomendasi terkait bagaimana memilih smartphone yang nyaman digunakan untuk ngegim, termasuk starter pack yang bisa dimiliki agar kegiatan mabar bisa lebih maksimal. Apa saja? (Baca: Diunduh 100 Juta Sepekan, Game Call of Duty Raja Game Batle Royal)

Memilih Brand



Tentu saja, ada banyak pilihan smartphone yang bisa digunakan untuk ngegim . Namun, ada beberapa merek yang memang terbukti digunakan oleh atlet e-sports. Salah satunya Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Kedua smartphone tersebut sudah digunakan di turnamen e-sports Piala Kemenpora yang dihelat pada Agustus hingga 13 Oktober 2020. Di kompetisi tersebut, semua atlet yang bertanding menggunakan ponsel Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Spesifikasi



Menurut data GfK, selama pandemi pertimbangan konsumen dalam memilih ponsel berubah drastis. Kini, konsumen tidak terlalu mementingkan kamera. Namun, RAM, CPU/prosesor, serta memori internal, justru jadi tiga hal yang dianggap paling penting. Dan ini sangat relevan ketika ponsel akan digunakan untuk bermain gim.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA
Top