Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga

Senin, 16 November 2020 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Lebih Cerdas Bikin Nyaman
Para pengguna dapat melakukan pekerjaan, menikmati hiburan, dan passion jauh lebih cepat dengan fitur yang lebih cerdas. Salah satunya adalah keyboard laptop Yoga yang dilengkapi soft-landing dome-design keypad untuk memungkinkan pengalaman mengetik mulus, nyaman, dan responsif yang terasa lebih baik.

Budi menginformasikan, untuk laptop terbaru Yoga memiliki Intelligent Cooling Mode sebagai pengaturan default yang dioptimalkan dengan AI untuk memperpanjang daya tahan baterai dan meningkatkan performa. Semua model yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi terbaru telah dirancang untuk memperpanjang daya tahan baterai laptop dengan rata-rata hingga 20%.

Dengan Lenovo Q-Control, sambung dia, jika ingin meningkatkan performa maksimal, cukup tekan Fn-Q untuk beralih ke Mode Performance untuk pekerjaan berat atau mengubahnya ke Mode Stealth guna mengurangi kebisingan kipas selama menonton film.

Demi menjaga privasi pengguna dengan lebih baik, laptop Yoga memiliki TrueBlock Privacy Shutter webcam. Ditambahkan untuk pertama kalinya untuk laptop Yoga Slim 9i adalah electrical shutter switch yang hanya perlu ditekan agar dapat meningkatkan privasi supaya mempertahankan bezel atas lebih ramping. Namun tetap menjaga konten agar tetap tidak terlihat oleh orang lain.

Kamera built-in infrared (IR) dan Windows Hello bekerja dengan Lenovo Smart Assist dalam mengaktifkan fitur cerdas yang didukung chip rancangan Lenovo. Chip ini memberikan keamanan melalui hands-free facial recognition login.

Pelanggan juga akan mendapatkan Privacy Alerts ketika menggunakan internet dan penguncian layar otomatis saat pergi yang merupakan fitur dari Glance by Mirametrix®. Laptop bahkan akan berbunyi jika dipindahkan tanpa izin saat pengguna berpaling dari laptop saat sedang berada di kedai kopi favorit.

Laptop Yoga yang diluncurkan juga mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis menjadi 4K dari 1080p melalui penggunaan machine learning di Windows Media Player dan web browsers yang populer saat ini, dikenal sebagai Super Resolution 2.0. Untuk menambah deretan fitur fungsional tanpa sentuhan, gunakan mic laptop untuk berbicara dengan Alexa bahkan saat layar terkunci.

Yoga Slim 9i
Rangkaian laptop ramping terbaru ini yang mencakup laptop ultra-slim Yoga Slim 9i yang menawarkan respons supercepat yang ditenagai dengan prosesor Intel Core dikombinasikan grafis Intel Xe architecture.
Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga

Laptop ini memiliki opsi cover kulit hitam otentik yang membalut chassis aluminum dengan aerospace-grade untuk daya tahan lebih baik. Yoga Slim 9i 14 inci mengadopsi layar sentuh hingga 4K, In Plane Switching (IPS), VESA DisplayHDR™ 400 (3840 x 2160), dan akan memesona dengan spektrum warna DCI-P3 hingga 90%, kecerahan 500 nits, dan Dolby Vision®.

Lindungi penglihatan saat bekerja dengan Mode Eye Care. Yoga Slim 9i juga menawarkan 3D Curved-edge Display sebagai opsi premium untuk tampilan yang lebih ramping yang terinspirasi oleh micro-borders di smartphone.

Untuk mendapatkan suara audio yang menakjubkan, Yoga Laptop Slim 9i dilengkapi sistem speaker Dolby Atmos® melalui dual speaker front-facing. Tidak hanya itu, Yoga Slim 9i memiliki sampai dengan tiga port Thunderbolt™ 4 Type-C. "Yoga Slim 9i yang ada di Indonesia akan memiliki harga mulai Rp28 jutaan," sebut Budi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7804 seconds (0.1#10.140)