Para Jagoan Ekosistem Digital di Indonesia Ngumpul di The NextDev Summit 2020

Minggu, 15 November 2020 - 23:56 WIB
loading...
A A A
Pada babak penjurian, terdapat 10 ide terpilih yang telah melewati proses kurasi dari berbagai gagasan yang telah didaftarkan di awal November 2020. Dari 10 ide tersebut, terpilih lagi tiga ide terbaik yang meliputi Digiflux, QATA, dan Pathway.

Penjabaran singkat mengenai ketiga ide terbaik tersebut antara lain, Digiflux merupakan smart influencer marketing platform yang menawarkan solusi dalam pemilihan atau merekomendasikan influencer yang tepat sesuai produk dari pemilik brand owner yang pembayarannya dilakukan sesuai performa posting-an serta live report datanya.

QATA merupakan sebuah platform yang membantu UMKM untuk membuat template copywriting dengan fitur Drag and Drop dan layout siap pakai yang menjadi solusi praktis digital branding, tanpa mengeluarkan marketing fee. Sedangkan Pathway merupakan sebuah platform yang membantu para content creator untuk menemukan ide konten dan membantu meningkatkan jumlah views dan like khususnya pada platform Instagram.

Setyanto menambahkan, The NextDev Summit 2020 telah memberikan pengalaman yang berbeda dengan edisi tahun sebelumnya. Selain digelar secara daring sepenuhnya, konferensi ini juga hadir di Jakarta Content Week yang mengumpulkan para penggiat industri kreatif di berbagai bidang. (Baca juga: Polisi Akan Panggil Pemilik Akun Diduga Penyebar Video Mesum Mirip Jessica Iskandar )

"Sehingga dapat memperluas dampak sosial positif The NextDev yang terus berkembang sejak diinisiasi pada 2015, mulai dari memberdayakan early-stage startup hingga kini berkontribusi dalam memberikan wadah inklusif bagi pelaku industri kreatif digital. Ke depan, kami harap The NextDev Summit akan kembali hadir demi memberikan dampak sosial positif yang lebih besar,” katanya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)