Dibekali RAM 6 GB, Advan G9 Pro Harga Rp1,6 Juta Gempur Pasar Ponsel Gaming

Kamis, 12 November 2020 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Advan G9 Pro juga siap dengan jaringan VOLTE-nya untuk berbagai provider, mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, hingga Smartfren. Teknologi jaringan cepat ini memungkinkan pengguna untuk berselancar di dunia maya tanpa perlu buffering atau loading lama.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan USB type C yang membuat transfer data menjadi lebih cepat dibanding sebelumnya. Selain itu, USB type C juga akan membuat baterai lebih cepat terisi penuh sehingga ponsel bisa digunakan kembali untuk berbagai keperluan.

Keunggulan lain dari Advan G9 Pro adalah cover-nya yang didesain berongga. Hal ini bertujuan untuk membuat pembuangan panas mesin menjadi semakin baik, sehingga handphone tak cepat panas meski digunakan dalam waktu yang lama.

Sebagai informasi, Advan G9 Pro resmi diluncurkan pada platform e-commerce Tokopedia hari ini dengan harga launching Rp1,6 juta dan harga normal Rp1.649.000. Saat ini juga setiap pembelian mendapatkan free headset JBL, dan paket data 360 GB dari Smartfren. (Baca juga: Katulampa Siaga 3, Warga Kebon Pala Kampung Melayu Kembali Kebanjiran )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)