Epson Hadirkan Jajaran Printer LabelWorks Seri Z5000 untuk Industri Multiguna

Rabu, 11 November 2020 - 15:33 WIB
loading...
Epson Hadirkan Jajaran Printer LabelWorks Seri Z5000 untuk Industri Multiguna
Printer Epson LabelWorks Seri Z5000. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Epson meluncurkan produk terbaru di rangkaian printer label LabelWorksdengan seri Epson LabelWorks Z5000 atau LW-Z5000WA dengan warna putih dan LW-Z5010BA dengan warna hitam⁠—dua printer pembuat label industri multiguna dan ekonomis baru ini sangat cocok digunakan di berbagai industri dan aplikasi. (Baca juga: UI Peringkat Pertama PT Inovatif Kategori Manajemen Inovasi )

Printer seri Z5000dapat mencetak label diberbagai macam bahan seperti polyethylene terephthalate (PET), vinyl, heat shrink tube(HST) serta magnetic tape, sehingga cocok untuk memproduksi label bagisemua jenis aplikasiyang dapat digunakandi dalam atau luar ruangan. Printer ini mampu mencetak label lebar dengan rentang mulai dari 6mm hingga 50mm,seriLW-Z5000WAdan LW-Z5010BA mampu menghasilkan label berkualitas tinggi yang tahan terhadap lingkungan industri dan manufaktur yang keras. )

Printer seriZ5000 dapat mencetak label diberbagai macam bahan seperti polyethylene terephthalate(PET), vinyl, heat shrink tube(HST) serta magnetic tape, sehingga cocok untuk memproduksi label bagisemua jenis aplikasiyang dapat digunakandi dalam atau luar ruangan.

Printer ini mampu mencetak labellebardengan rentang mulai dari 6mm hingga 50mm,seriLW-Z5000WAdan LW-Z5010BAmampu menghasilkan label berkualitas tinggi yang tahan terhadap lingkungan industri dan manufaktur yang keras.LW-Z5000WALW-Z5010BA LabelWorks Z5000didesain khususbagiindustri yang membutuhkan pencetakan dengan volume tinggi, menawarkan resolusi cetak 300dpi dengan kecepatan cetak luar biasayaitu hingga 50 mm / detik, memudahkanpengguna untuk membuat label dengan percaya diri, cepat danmudah. Dengan bahan habis pakai yang mudah diganti, desain kit gulungan label BR sederhana, dan panel sentuh LCD berwarna 4,3

"WQVGA dan keyboard, seri Z5000menawarkan pengaturandan pengeditan label yang mudah, serta pengalaman pengoperasian yang lebih mudah dan lancar sehingga dapat meminimalkan waktu henti produksi.“Keserbagunaan seri LabelWorks LW-Z5000WAdan LW-Z5010BAmembuatbisnis yang membutuhkan banyak label menjadi lebih sempurna, karena dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi –mulai dari panas atau cuaca ekstrim, sehingga keselamatanpelabelan sangatpenting atau manajemen inventaris. Kemampuan seri LW-Z5000WAdan LW-Z5010BAsecara konsisten menghasilkan pencetakan volume tinggi tanpa mengorbankan kualitas label, dan ini menjadisolusi yang dibutuhkan bisnis untuk menangani pekerjaan pelabelan penting, di mana pun atau kapan pun label dibutuhkan, ”kataZanipar S A Siadari, Visual Instrument & Printer Department Head PT Epson Indonesia.

Printer label LW-Z5000WAdan LW-Z5010BA memungkinkan penggunauntuk menikmati total biaya kepemilikan yang lebih rendah setelah menggunakan 2 buah kit gulungan label BR versus kartrid label.

Biaya per cetak berkurang dengan penghematan hingga 50% dibandingkan dengan kartrid label, dan hingga 80% dibandingkan dengan penawaran gulungan / pita label transfer termal yang bersaing.

Seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA kompatibel dengan semua kartrid label Epson LK dan kit gulungan label BR baru yang tahan lama dan telah lulus pengujian pihak ketiga untuk perekat yang kuat, kelembaban, air, suhu, bahan kimia, dan antigores untuk mengatasi tuntutan pencetakan label yang menantang sekaligus memberikan ketenangan bagi pengguna.

Untuk membuat pencetakan label yang lebih hemat biaya, seri Z5000juga mendukung konektivitas Wi-Fi dan Ethernet, memungkinkan bisnis menyiapkan satu printer untuk seluruh grup kerja dan mencetak dari mana saja saat terhubung ke jaringan yang sama.

Pengguna juga dapat mencetak berbagai label industry,termasuk yang memerlukan barcode, kode QR, pengkodean alfa dan numerik berurutan melalui perangkat lunak Epson Label Editor, Epson iLabel dan aplikasi seluler Epson Datacom.SeriLW-Z5000WA dan LW-Z5010BA juga menawarkan peningkatan produktivitas dengan unit rewinder label otomatis serta pemotong penuh dan setengah, sebagai opsi untuk memungkinkan pengguna mencetak dan mengupas label dengan mudah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)