Sambut Harbolnas 11.11, Ini Deretan Produk Xiaomi yang Mendapat Diskon!

Selasa, 10 November 2020 - 13:58 WIB
loading...
Sambut Harbolnas 11.11, Ini Deretan Produk Xiaomi yang Mendapat Diskon!
Pada Hari Belanja Online 11.11 jatuh pada hari Rabu (11/11), Xiaomi tidak hanya memangkas harga produk, tapi menjual beberapa model yang sulit di dapat seperti Xiaomi Poco X3 NFC.
A A A
JAKARTA - Xiaomi sudah menyiapkan sejumlah penawaran menarik untuk menyambut pesta diskon 11.11 pada 11 November mendatang. Tidak hanya potongan harga, juga penawaran perpanjangan masa garansi.

Promosi yang berlangsung pada 9-13 November ini sudah bisa ditemukan pada channel penjualan online seperti mi.com, dan official store di e-commerce mitra seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Tokopedia.

Produk smartphone, produk ekosistem, serta Mi TV mendapat banyak potongan harga. Bahkan sampai Rp1 juta untuk membeli produk flagship Mi 10.

Juga, potongan harga untuk produk-produk Xiaomi meliputi Mi True Wireless Earphones 2 Basic, Redmi Note 9 Pro, dan Poco F2 Pro.

”Konsumen juga bisa memanfaatkan tambahan perpanjangan masa garansi 6 bulan bila membeli smartphone yang ditawarkan selama masa promosi ini. Dengan demikian, tidak hanya mendapatkan produk dengan lebih terjangkau tapi dengan tambahan perlindungan bagi para pengguna,” tulis keterangan resmi mereka.

Pada Rabu (11/11) esok, ada juga sejumlah produk yang hanya dijual pada hari itu saja. Antara lain Mi Smart Band 5 dan 20.000 mAh Mi Powerbank 3 Pro, dengan bebas biaya pengiriman.



Pada hari yang sama juga kembali dibuka sesi penjualan tiga produk ekosistem yang baru diluncurkan yaitu Mi True Wireless Earphones 2S, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Mi Air Purifier 3C.

Tidak ketinggalan tiga smartphone yang banyak dicari yakni Poco X3 NFC, Redmi 9A, dan Redmi 9C.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)