Catat ya, 2 Hari Lagi Kamu Berkesempatan Punya Ponsel Multimedia dan Gaming

Senin, 09 November 2020 - 20:42 WIB
loading...
Catat ya, 2 Hari Lagi Kamu Berkesempatan Punya Ponsel Multimedia dan Gaming
Di sektor kamera, realme narzo 20 mengusung konfigurasi 48MP AI Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide angle, serta lensa makro 2MP yang akan memberikan hasil jepretan gambar yang lebih memukau dan hidup. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berhasil meluncurkan dua smartphone terbaru pada Kamis, 5 November 2020 kemarin, realme memperkenalkan secara resmi realme narzo 20 Serie s ke Indonesia. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan model yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro. Karena keduanya akan tersedia dengan harga spesial hanya di realme 11.11 Salebration. (Baca juga: Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba )

Sebagai festival belanja online yang seru, realme akan menggelar realme 11.11 Salebration sebagai apresiasi untuk merayakan 50 juta pengguna secara global dengan menghadirkan realme narzo 20 Series, sejumlah perangkat AIoT, dan lainnya mulai pukul 00.00 WIB pada 11 November 2020. Selain realme narzo 20, kamu juga bisa mendapatkan realme AIoT Next Gen Package yang berisi realme Watch S, realme Buds Air Pro, realme M1 Sonic Toothbrush, dan realme Smart Cam 360° dengan harga spesial serta stok terbatas.

Realme narzo 20 sendiri akan mengadakan flash sale pertamanya di realme 11.11 Salebration, realme.com, shopee dan Akulaku dengan gratis Telkomsel Starter Kit di setiap pembeliannya. Realme narzo 20 akan tersedia dalam pilihan memori internal 4 GB + 64 GB bersama dua pilihan warna, Silver Sword dan Blue Blade. (Baca juga: Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba)

Dengan harga spesial Rp1.999.000 pada realme 11.11 Salebration, realme narzo 20 akan menjadi The Best Choice dan Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp2 jutaan. Diluncurkan bersama realme narzo 20 Pro, realme narzo 20 punya spesifikasi yang tak kalah unggul.

Ditargetkan menyasar para gamer muda, realme narzo 20 dibekali prosesor gaming mumpuni dan terbaik di kelas Rp2 jutaan, yakni MediaTek Helio G85 yang bertenaga. Prosesor ini dibekali dengan fitur octa-core dengan clock speed hingga 2.0Ghz, dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52 yang kuat untuk menjadi smartphone gaming andalan di segmen harga Rp2 jutaan.

Menyasar pasar gaming, smartphone ini juga dibekali dengan megabaterai 6000mAh yang akan menemani kamu bermain game tanpa henti. Untuk memaksimalkan performanya, realme narzo 20 juga telah didukung oleh pengisian daya cepat 18W Quick Charge yang diklaim oleh realme mampu mengisi baterai hingga 29% dalam waktu 30 menit saja.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih saat bermain game, realme narzo 20 dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio 20:9, sehingga tampilan layarnya menjadi lebih luas, dan memungkinkan kamu untuk menikmati segala permainan atau hiburan multimedia dengan layar fullscreen.

Tak hanya unggul soal performa, desain dari realme narzo 20 juga unik karena terinspirasi oleh Victory atau kemenangan, dengan efek visual yang berubah seiring dengan cahaya. Dipoles dengan menggunakan teknik tekstur khusus, bagian belakang pada smartphone ini terlihat lebih premium diantara smartphone harga Rp2 jutaan lainnya.

Beralih ke sektor kamera, realme narzo 20 mengusung konfigurasi 48MP AI Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide angle, serta lensa makro 2MP yang akan memberikan hasil jepretan gambar yang lebih memukau dan hidup. Membawa spesifikasi yang tak kalah mumpuni dengan saudaranya, realme narzo 20 akan menjadi the best value-for-money di segmen harga Rp2 jutaan yang tidak boleh kamu lewatkan di realme 11.11 Salebration. (Baca juga: Senang Terpilih Sebagai Warga Sehat Selama Pandemi, Emas 50 Gram Erlinda Dibawa Kabur Satgas COVID-19 Gadungan)
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)