Permudah Konsumen, BMW Eurokars Luncurkan Aplikasi BMW Eurokars App

Senin, 09 November 2020 - 17:30 WIB
loading...
Permudah Konsumen, BMW Eurokars Luncurkan Aplikasi BMW Eurokars App
BMW Eurokars meluncurkan aplikasi BMW Eurokars App untuk memudahkan konsumen. Foto / BMW Eurokars
A A A
JAKARTA - BMW Eurokars resmi meluncurkan BMW Eurokars App hari ini. Kehadiran aplikasi itu diharapkan mampu mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi serta layanan purna jual produk BMW Eurokars. Pelanggan dapat mengunduh BMW Eurokars App di Google Play Store dan App Store.

“Perkembangan era digital yang sangat pesat mendorong kami untuk berinovasi dengan memberikankemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggan kami. Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kini BMW Eurokars dapat dijangkau dengan lebih cepat, kapanpun dan dimana pun Anda berada hanya dengan menggunakan smartphone,” ujar Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars. “Kami berharap fitur-fitur yang hadir pada aplikasi ini dapat semakin mendekatkan kami dengan pelanggan serta meningkatkan kepuasan mereka,” sambungnya lagi. (Baca lagi : Yamaha Coba Saingi Kawasaki Ninja H2 dengan Teknologi Turbo Baru )

Lewat BMW Eurokars App, pelanggan dapat melakukan pencarian informasi terkait jajaran produk yang ditawarkan beserta informasi fitur-fitur dari setiap model. Mereka juga dapat mengunduh katalog produk, mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru. Tidak hanya mendapatkan informasi produk, aplikasi ini memudahkan pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara produk BMW dengan melakukan pendaftaran test drive secara online.

Pelanggan dapat memilih jadwal yang diinginkan dan pilihan untuk melakukan test drive di showroom terdekat ataupun layanan test drive di rumah. Sedangkan untuk memenuhi layanan purna jual yang dikhususkan bagi pengguna BMW, konsumen dapat melakukan pendaftaran servis kendaraan dengan mudah yang memungkinkan untuk menentukan jadwal servis serta memilih layanan yang ditawarkan, yaitu service center atau mobile service We Come To You. Aplikasi ini juga dapat menampilkan secara real time status pengerjaan kendaraan dan informasi riwayat perawatan atau perbaikan mobil. (Baca juga : Cuma Modal Rp4,2 Juta Toyota Prius Bisa Jadi Mobil Offroad )

Pada menu servis kendaraan, konsumen dapat dengan mudah terhubung dengan service advisor melalui layanan chat yang tersedia pada aplikasi untuk menghadirkan solusi secara cepat dan interaktif akan kondisi kendaraannya. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran secara digital untuk biaya servis kendaraan maupun pembelian suku cadang.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)