Begini Cara Gunakan Dana Biller, Cara Mudah Isi E-Wallet atau Bayar E-Commerce lewat Aplikasi Dana

Kamis, 05 November 2020 - 22:02 WIB
loading...
Begini Cara Gunakan Dana Biller, Cara Mudah Isi E-Wallet atau Bayar E-Commerce lewat Aplikasi Dana
Dana mengenalkan fitur Dana Biller, sehingga pengguna mereka lebih mudah lagi saat melakukan top up saldo dan transaksi e-commerce.
A A A
JAKARTA - Melihat karakter pengguna yang aktif top up, aktif berbelanja di e-commerce, dan aktif mengisi saldo e-wallet lainnya, Dana agaknya ingin menjadi platform yang “bisa bayar apa saja, bisa top up apa saja,”.

Caranya, lewat fitur di aplikasi yang namanya Dana Biller. Menu ini akan mempermudah pengguna saat menambah saldo uang digital maupun melakukan pembayaran transaksi e-commerce.

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder Dana mengatakan, setiapa bulannya tak kurang 45.000 pengguna DANA memanafaatkan fitur Send Money untuk melakukan top-up ke pembayaran e-wallet lain.

“Fitur Dana Biller sekaligus menegaskan posisi kami. Yakni dompet digital yang teknologinya memungkinkan bersinergi dengan platform lain. Sehingga bisa menjembatani berbagai kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Bagaimana cara memanfaatkan Dana Biller? Gampang.

1. Buka Aplikasi Dana

2. Klik ‘Lihat Semua’

3. Pilih ‘Transfer – E-Commerce’ untuk pembayaran belanja di marketplace. Masukkan Virtual Account Number. lalu klik ‘Konfirmasi’.

4. Pilih ‘Top Up – Saldo Digital’ untuk menambahkan saldo. Ada berbagai e-wallet dan e-niaga lain yang tersusun secara alfabetis. Pilih opsi nominal yang diinginkan.

Menurut Vince Iswara, fitur Dana Biller dapat dinikmati oleh pengguna Dana secara bertahap. Alasannya, supaya fiturnya bisa bekerja prima dan optimal.

Bisa jadi karena teknologi lintas platform ini rumit, Dana tampak berhati-hati jangan sampai platform mereka tidak bisa meng-handle transaksi yang mungkin akan melonjak secara tiba-tiba.



“Pengalaman pengguna adalah prioritas kami. Oleh karena itu, kami pastikan fitur ini bekerja maksimal saat tersedia untuk seluruh pengguna,” ujar Vince.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)