Setelah PS5, Heboh Pamer iPhone 12 di Instagram Stories, Ini Cara Bikinnya

Kamis, 05 November 2020 - 13:01 WIB
loading...
Setelah PS5, Heboh Pamer iPhone 12 di Instagram Stories, Ini Cara Bikinnya
Beberapa efek iPhone 12 di Instagram Stories yang bisa dipilih sesuai keinginan. FOTO/ScreenShoot.
A A A
JAKARTA - Warganet Indonesia memang kerap menyukai kehebohan akan suatu hal. Misalnya, beberapa hari lalu orang-orang ramai membagikan Stories di Instagram yang menampakkan PlayStation 5.



Padahal, kardus PS5 yang nampak dalam foto tersebut hanyalah efek dari Instagram. Kini, kehebohan serupa juga kembali terjadi dengan membagikan foto penampakan iPhone 12.



Sama seperti PS5, narasi yang diciptakan di dalam foto dengan memperlihatkan kardus iPhone 12, seolah menjadikan pembuat Stories tersebut telah memiliki perangkat teranyar dari Apple itu.

Jika tertarik untuk ikut "pamer" iPhone 12, caranya sangat mudah. Cukup buka fitur Stories di Instagram, dalam pilihan efek geser hingga menemukan Browse Effects. Kemudian di kolom pencarian, tuliskan kata kunci "IP12".

Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan dari efek yang akan dibuat. Setelah memilih filter yang dirasa cocok, tekan try it dan ambil gambar sesuai keinginan dengan penampalan iPhone 12 di dalamnya.

Kehebohan warganet Indonesia untuk memiliki iPhone 12 dan PS5 memang bisa dimaklumi, mengingat kedua perangkat itu belum ada kepastian kapan akan meluncur di Tanah Air.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)