Skyegrid, Cloud Gaming Indonesia, Bikin Paket Bulanan Lebih Murah dari 1 Big Mac

Rabu, 04 November 2020 - 17:54 WIB
loading...
Skyegrid, Cloud Gaming Indonesia, Bikin Paket Bulanan Lebih Murah dari 1 Big Mac
Sekali berlangganan, konsumen bebas memainkan game Free-To-Play di dalam layanan cloud gaming Skyegrid sepuasnya.
A A A
JAKARTA - Mungkin belum banyak yang sadar bahwa Indonesia sudah memiliki platform Cloud Gaming sendiri. Namanya Skyegrid. Dan mereka baru saja meluncurkan paket baru yang dibanderol dengan harga termurah Rp39.000 untuk masa bermain 100 jam per bulan (30 hari). BACA JUGA : Cuma Bayar Rp15 Ribu, Layar Ponsel Retak Diganti OVO Rp2,5 Juta, Tertarik?

Apa sebenarnya cloud gaming? Sederhananya, dengan teknologi cloud gaming ini pengguna tidak perlu lagi memakai laptop berspesifikasi tinggi. Laptop jadul pun bisa memainkan gim berat seperti Apex Legends. Yang dibutuhkan hanya internet berkecepatan tinggi.

Sebab, cloud gaming, yang disebut sebagai game on-demand, menggunakan teknologi streaming video. Server cloud gaming akan menjalankan gim dan mengalirkan video ke pengguna, di mana mouse dan keyboard pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan server jarak jauh.

Jadi, pengguna bisa menggunakan laptop Asus 14 inci keluaran tahun 2015 namun masih bisa menjalankan gim dengan grafik tinggi.

Bagi yang penasaran, pengguna bisa mencoba Paket Skyegrid Basic yang mulai berlaku pada 3 November 2020.

Sekali berlangganan, pelanggan bebas memainkan game Free-To-Play di dalam Skyegrid sepuasnya.

BACA JUGA : Akhirnya! Ada Fitur Storage Management di WhatsApp, Pengguna Ponsel Memori 16 GB Pun Tersenyum Bahagia!

Setelah 30 hari, pelanggan bisa memperpanjang Paket Skyegrid Basic, agar dapat tetap bermain selama 30 hari berikutnya.

”Paket Skyegrid Basic Rp39.000 ini hadir untuk menjawab keinginan pelanggan kami yang terdaftar (registered users), yang mana jumlahnya lebih dari 400.000 pelanggan. Rata-rata dari mereka adalah segmen pelajar dan mahasiswa,” kata Rolly Edward, CEO Skyegrid.

Menurut Rolly, setelah berjalan dua tahun lebih, Skyegrid menilai inilah waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik pada segmen tersebut. ”Harga Paket Basic dibuat sangat terjangkau untuk memenuhi hasrat bermain game untuk semua kalangan, tanpa halangan,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)