Ramai di Instagram 'Pamer' Punya PS5

Selasa, 03 November 2020 - 23:06 WIB
loading...
Ramai di Instagram Pamer Punya PS5
pengguna Instagram bisa pamer memiliki PS5 hanya dengan menggunakan filter. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perangkat konsol PlayStation 5 atau PS5 memang belum resmi dirilis. Tapi banyak yang sudah memamerkan kardus perangkat ini di Instagram, kok bisa? ( Baca juga:Pariwisata Masih Lesu Pengaruhi Laju Inflasi di Oktober )

Ya, pengguna Instagram bisa pamer memiliki PS5 hanya dengan menggunakan filter.( Baca juga:Bertambah 2.973, Total Ada 418.375 Kasus Covid-19 di Indonesia )

Tentu ini hanyalah sebagai lucu-lucuan saja , PS5 yang ditampilkan cuma gambar virtual, bukan kardus PS5 yang sebenarnya.

Saat menggunakan filter tersebut, akan menampilkan kardus PS5 yang sangat mirip dengan aslinya. Anda bisa menggetuk dan menggeser menggunakan jari di layar untuk menentukan lokasi gambar kardus PS5 yang muncul.

Filter ini buatan akun Instagram bernama @aroneverything. Dalam bio Instagram-nya ia menuliskan augmented reality content creator.

Jika ingin menggunakan filter ini Anda bisa mem-follow akun tersebut, atau bisa dengan cara mengetuk bagian kiri atas jika ada teman Anda yang sudah lebih dulu mengunggah filter tersebut.

Diketahui bahwa PS5 akan dirilis pada 12 November 2020 untuk beberapa negara yaitu Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Negara lain akan mendapatkan giliran pada gelombang selanjutnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)