Sambut Halloween, Epic Games Gratiskan Dua Game Horor

Senin, 02 November 2020 - 00:03 WIB
loading...
Sambut Halloween, Epic Games Gratiskan Dua Game Horor
Epic Games Games Gratiskan Dua Game Bergenre Horor FOTO/ IST
A A A
NORTH CAROLINA - Epic Games merupakan pengembang yang kerap membagikan game di platformnya secara gratis dalam periode tertentu. Nah, dalam rangka menyambut perayaan Halloween tahun ini, Epic Games kembali gratiskan game-nya. BACA JUGA - Serangan Santet Besar-Besaran ke Donald Trump Kacaukan Big Data AS

Ada tiga judul game yang kali ini digratiskan Epic Games. Tetapi karena bertema Halloween, dua game di antaranya adalah game bergenre horor, yakni Ghostbuster: The Video Game Remastered dan Blair Witch. BACA JUGA - Jadi MPV Terlaris, Suzuki Diam-Diam Siapkan Kembali All New Ertiga Diesel

Ghostbusters: The Video Game merupakan game yang dirilis pada tahun 2009 dan mendapatkan versi Remastered di tahun 2019. Game ini menceritakan 2 tahun setelah filmnya yang kedua diluncurkan.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai anggota baru Ghostbusters dan membantu kelompok pemburu hantu ini untuk menumpas hantu-hantu yang berkeliaran di kota New York.

Serupa dengan Ghostbuster, Blair Witch juga merupakan game yang diadaptasi dari film horor dengan judul yang sama. Game ini rilis pada 2019 dan dibekali dengan Unreal Engine 4.

Game ini menyuguhkan latar belakang 1 tahun setelah kejadian di film aslinya. Pemain akan memerankan tokoh seorang bekas polisi tua bernama Ellis Lynch, dan ditemani oleh anjing peliharaan untuk mencari orang hilang di hutan belantara Black Hills.

Jika tertarik untuk memainkannya, kedua game horor itu sudah bisa didapatkan melalui Epic Games Store , hingga 5 November 2020 mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)