Lenovo Kenalkan Ponsel Gaming Legion Pro Edisi Transparan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 21:55 WIB
loading...
Lenovo Kenalkan Ponsel Gaming Legion Pro Edisi Transparan
Lenovo Legion Pro memiliki kamera pop-up yang dipasang di samping. Biasanya tak terlihat, tapi dengan edisi transparan, mekanisme yang menaikkan dan menurunkannya dapat dilihat saat beraksi. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Lenovo meluncurkan edisi transparan dari flagship gaming Legion Pro . Bagian tengahnya yang berbentuk X sekarang tembus pandang, memungkinkan Anda untuk mengintip komponen di dalamnya (dua "irisan" di kedua sisi X tetap buram). (Baca juga: Lenovo Rilis Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia, Apa Canggihnya? )

Lenovo Legion Pro memiliki kamera pop-up yang dipasang di samping. Biasanya tersembunyi dari pandangan, tetapi dengan edisi transparan, mekanisme yang menaikkan dan menurunkannya dapat dilihat saat beraksi.
Lenovo Kenalkan Ponsel Gaming Legion Pro Edisi Transparan

Lenovo tidak mengatakan kapan edisi khusus ini akan tersedia. Beberapa berspekulasi menyebutkan Legion Pro edisi transparan akan dirilis pada Singles Day (11.11).

Lenovo Legion Pro didukung Snapdragon 865 Plus dengan prosesor delapan inti berkecepatan puncak 3.1 GHz, dan meraih skor AnTuTu 648.871 poin. Dilengkapi layar AMOLED 6,65 inci, layarnya beresolusi FullHD+ dengan refresh rate 144Hz, dan panel sentuhnya bekerja pada frekuensi 240Hz.
Lenovo Kenalkan Ponsel Gaming Legion Pro Edisi Transparan

Di dapur fotografinya, unit dibekali kamera belakang ganda, ultra-lebar 64 MP f/1.9 dan 16 MP f/2.2. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20 MP.

Lenovo Legion menyediakan tiga varian spesifikasi berdasarkan kapasitas RAM dan memori internal (ROM), yakni 12 GB/128 GB, 12 GB/256 GB, dan 16 GB/512 GB. Untuk baterainya, ponsel gaming Lenovo Legion disokong baterai 5.000 mAh. (Baca juga: Ketahuan, Joe Taslim Gunakan Bahasa Korea yang Hampir Punah di Film SwordMan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3461 seconds (0.1#10.140)