Trawlbens Luncurkan Aplikasi Kargo Logistik dengan Tarif Ramah Kantong

Rabu, 28 Oktober 2020 - 19:09 WIB
loading...
Trawlbens Luncurkan Aplikasi Kargo Logistik dengan Tarif Ramah Kantong
Founder dan CEO Trawlbens, Beni Syarifudin, baru saja meluncurkan Trawlbens yakni aplikasi layanan logistik di Tanah Air dengan mengutamakan tarif jujur. Foto/Ist
JAKARTA - Trawlbens, start-up kargo di Indonesia merintis revolusi layanan logistik berbasis teknologi digital. Untuk itu, Trawlbens meluncurkan aplikasi dengan delapan layanan pengiriman atau perpindahan barang dari dan ke seluruh pelosok Indonesia . (Baca juga: Rekomendasi Aplikasi yang Bermanfaat untuk Long Weekend)

Founder dan CEO Trawlbens, Beni Syarifudin, mengatakan, aplikasi baru ini menjadi revolusi layanan logistik di Tanah Air dengan mengutamakan tarif jujur. “Memasuki Revolusi Industri 4.0 dan era digitalisasi, sudah saatnya sektor logistik memulai revolusi layanan berbasis teknologi," ujarnya saat peluncuran aplikasi di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Dengan adanya aplikasi ini, pihaknya berharap solusi ini dapat menjadi jalan keluar permasalahan logistik para UMKM yang selama ini terkendala ongkos kirim yang mahal.

"Selama ini teman-teman pengusaha UMKM terkendala masalah logistik. Biayanya kurang ramah di kantong. Kami hadir memberi solusi. Ini bukan janji tapi bukti,” katanya menegaskan.

Untuk sementara, aplikasi ini baru tersedia bagi pengguna Android saja. Layanan aplikadi bagi pengguna iOS dijanjikan segera menyusul.



Mereka pun tak menarget jumlah pengguna aplikasi ini. Pihak Trawlbens hanya berharap aplikasinya dapat digunakan sebanyak mungkin oleh pengguna di Indonesia.

Delapan layanan yang disediakan TRAWLBENS antara lain 1) TrawlPack (berat barang minimal 10 kg, akan kena tarif pengiriman minimum), 2) TrawlMove (jasa pindahan rumah/kantor/kostan, dan lainnya), 3) TrawlCarrier (jasa kirim mobil dengan beberapa metode yang ditawarkan), 4) TrawlHeavy (jasa kirim alat berat seperti forklift), 5) TrawlFeet (penyewaan container size 20 feet/40 feet), 6) TrawlTruck (penyewaan truck dengan beberapa model yang ada), 7) TrawlBoat (penyewaan satu kapal), 8) TrawlExim (jasa ekspor dan impor). (Baca juga: Fogging Kabin Mobil Lebih Ampuh Bunuh Kuman dan Virus )
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE