Lima Trik WhatsApp yang Bisa Pengguna Coba, Asyik loh Manfaatnya

Senin, 26 Oktober 2020 - 20:50 WIB
loading...
A A A
File video adalah penguras kuota yang sangat besar. Jadi kami sarankan untuk tidak mencentang ini.

4. Mendapat rincian penggunaan data WhatsApp
Semua ponsel Android dari sekitar lima tahun terakhir mendukung pelacak penggunaan data, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan rincian penggunaan data dari aplikasi. Tetapi WhatsApp juga memiliki pelacak, yang memberi Anda tampilan kategori demi kategori pada penggunaan data.

Untuk mengakses log penggunaan data WhatsApp, Anda bisa mengunjungi Pengaturan> Penggunaan data dan penyimpanan> Penggunaan jaringan. Di sini, Anda akan menemukan penggunaan data yang terkait dengan Google Drive, roaming, WhatsApp Call, pembaruan status, pesan, dan penggunaan keseluruhan.

5. Aktifkan Verifikasi Dua Langkah
Secara default, WhatsApp meminta nomor Anda dan pin satu kali saat mengganti perangkat. Namun dengan mengaktifkan verifikasi dua langkah, artinya tidak akan ada orang lain yang bisa mengakses akun Anda di ponsel baru, bahkan jika mereka memiliki kartu SIM Anda.

Ini cara mengaktifkannya: Pengaturan> Akun> Verifikasi dua langkah. Dari sini, Anda akan diminta untuk membuat pin enam digit untuk setiap kali Anda menambahkan WhatsApp ke ponsel baru. Anda juga akan menambahkan alamat email Anda, jika Anda lupa PIN Anda. (Baca juga: Biden: Ancaman Terbesar bagi AS Adalah Rusia! )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)