Bedah Strategi Leap to Next Gen dari realme untuk Raih Simpati Kaum Muda RI

Senin, 26 Oktober 2020 - 16:38 WIB
loading...
Bedah Strategi Leap to Next Gen dari realme untuk Raih Simpati Kaum Muda RI
Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N, realme kini mempersembahkan Leap to Next Gen. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Silakan bersiap, karena sebentar lagi realme akan meluncurkan jajaran produk-produk barunya ke Indonesia . Awal November nanti realme telah mempersiapkan beragam produk terbaru dari strategi 1+4+N. (Baca juga: Lima Alasan Mengapa realme C17 Harus Ada di Tangan Kamu )

Hampir setahun sudah realme memperluas fokusnya dalam berbisnis teknologi dengan menjamah area AIoT. Selama hampir setahun pula pasar Indonesia diramaikan dengan beragam produk AIoT yang tidak hanya trendi tapi juga memiliki teknologi terkini, dan tentunya ditawarkan dengan harga terbaik.

Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N, realme kini mempersembahkan “Leap to Next Gen”. Ini memungkinkan anak muda di Indonesia bisa merasakan gaya hidup baru trendi dengan dukungan teknologi pintar dari realme.

Lalu apa sebenarnya strategi terbaru realme dengan membawa tema peluncuran Leap to Next Gen? Melanjutkan kemahirannya dalam memproduksi produk smartphone, realme tetap memasukan pembaruan dari lini produknya yakni dengan kehadiran realme narzo 20 Series “Boost the Power”.

Sebagai kelanjutan dari fokus di dunia AIoT, pabrikan turut membawa dua produk Smart AIoT yang trendi dan berasal dari kategori “4”m, serta tiga produk AIoT dari kategori “N” yang bakal tersedia untuk semua orang dan siap menciptakan smart trending lifestyle bagi generasi muda.

Merek terus konsisten menghadirkan produk smartphone serta AIoT dengan desain dan teknologi trendsetting terbaik di semua segmen harga. Terbukti dari peluncuran realme Buds Air pada awal tahun, merambah ke gadget pelacak kebugaran melalui realme Band, dan jam tangan pintar realme Watch, produk TWS realme Buds Q, dan masih banyak lagi.

Kini realme menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lain, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank 2i.

Realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming. Dan kebanyakan produk AIoT dalam acara peluncuran Leap to Next Gen nanti telah mencakup berbagai skenario yang lengkap dari kategori ekosistem AIoT “Personal, Family, and Travel”, mendukung gaya hidup pengguna.

Terus melaju dengan tujuan menjadi "Top 3" smartphone brand di Indonesia yang diikuti dengan peluncuran produk Next Gen terbaru, realme siap memberikan berbagi penawaran terbaik untuk menyambut momen realme 11.11 Salebration mendatang. Festival belanja 11.11 Salebration ini akan hadir menawarkan harga terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

Acara Leap to Next Gen akan digelar pada hari Kamis (5/11/2020) pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. (Baca juga: Diterjang Badai La Nina, Tahan Pakai Benih Padi Anti Genangan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)