Mi Fans Wajib Simpan Nomer WhatsApp, Berikut Alasannya…

loading...
Mi Fans Wajib Simpan Nomer WhatsApp, Berikut Alasannya…
Xiaomi berupaya mempermudah konsumen, terutama Mi Fans, untuk bisa langsung menjangkau mereka.
JAKARTA - Ini nomor yang wajib di simpan oleh para Mi Fans (pengguna loyalis Xiaomi): 0821 1723 6765. Begitu pentingnya, Mi Fans akan rugi jika menyimpannya di daftar kontak mereka. BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Pihak Xiaomi memang berupaya untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual. Dan salah satu cara termudah adalah menggunakan komunikasi chatting lewat WhatsApp.

Maka, Xiaomi mendorong konsumen untuk menyimpan nomor kontak agar mereka bisa langsung berkomunikasi melalui layanan chat dengan perwakilan Xiaomi yakni di 0821 1723 6765.

Mi Fans Wajib Simpan Nomer WhatsApp, Berikut Alasannya…

Nomor kontak ini dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi pengguna produk Xiaomi dalam sejak pemesanan produk hingga mendapatkan layanan aftersales.



Nomor tersebut hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi melalui layanan chat dari WhatsApp. Mulai memeriksa status pengiriman saat membeli barang di mi.com, hingga terhubung dengan perwakilan Xiaomi terkait kendala yang dihadapi dengan perangkat mereka.

BACA JUGA :10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Nomor tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk memberi masukan kepada Xiaomi untuk perbaikan di masa mendatang.



Sebagai tahap awal, nomor ini akan aktif membalas sesuai jam kerja yakni 9.00-18.00 WIB. Adapun pada November depan direncanakan untuk melayani lebih lama yakni 9.00-21.00 WIB.

Untuk pesan yang diterima sesudah jam kerja akan dijawab esok harinya.

Pengguna Xiaomi yang ingin berbicara langsung terkait layanan purnajual bisa menggunakan nomor hotline pada 0800-1-401558 (toll free).

Keberadaan dua nomor ini diharapkan bisa memberikan informasi atau menyelesaikan kendala terkait perangkat yang dihadapi oleh para pengguna.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top