Millennial Social Expressor, Warna Ikonik Galaxy S20 FE Cocok untuk Kalian

Kamis, 22 Oktober 2020 - 04:09 WIB
loading...
Millennial Social Expressor, Warna Ikonik Galaxy S20 FE Cocok untuk Kalian
Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang sangat cocok untuk para millennials. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Samsung telah meluncurkan perangkat Galaxy terbarunya , Samsung Galaxy S20 FE yang dirancang khusus bagi para "millennial social expressor". Mereka akan dimanjakan melalui fitur-fitur yang diinginkan oleh para penggemar Samsung Galaxy di seluruh dunia, ditambah pilihan warna ikonik yang bisa menjadi magnet perhatian orang banyak.

"Di Samsung semua bermula dan berakhir pada konsumen, kami memberikan perhatian khusus kepada feedback, masukan, serta keinginan dari para konsumen untuk setiap produk yang kami keluarkan," kata Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. (Baca juga: Galaxy S20 FE Wujudkan Mimpi Konsumen yang Sulit Rasakan Pengalaman Flagship )

Khusus Samsung Galaxy S20 FE, lanjut dia, Samsung mengumpulkan jawaban dari para penggemar Galaxy, Samsung Members, di seluruh dunia mengenai fitur apa yang paling mereka rasa esensial dari smartphone Galaxy. Berdasarkan masukan yang ada, fitur-fitur tersebutlah yang dihadirkan pada Samsung Galaxy S20 FE.
Millennial Social Expressor, Warna Ikonik Galaxy S20 FE Cocok untuk Kalian

Semua Dimulai dari Desain
Salah satu keinginan dari para konsumen adalah hadirnya pilihan warna cerah yang menarik perhatian. Karena bagi para millennial social expressor, perangkat smartphone mereka bukanlah hanya sekedar alat komunikasi, melainkan juga sebuah fashion statement.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang sangat cocok untuk para millennials. Masing-masing warna Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, dan Cloud White.

Pilihan-pilihan warna yang berani dan menarik perhatian ini, juga dilengkapi textured haze effect premium untuk mengurangi noda dan bekas sidik jari ketika dipegang.

Si bontot dari jajaran Samsung Galaxy S20 inipun hadir dengan desain layar sebesar 6,5 inci yang lebih besar dibandingkan kakaknya, Samsung Galaxy S20 yang memiliki layar 6,2 inci. Ukuran layar yang besar ini juga dilengkapi dengan bezel-less infinity-o Display, yang memberikan pengalaman menonton, bermain, dan memotret yang immersive.

Mengekspresikan Penggunanya
Namun Samsung Galaxy S20 FE tidak hanya nikmat untuk dipandang, perangkat ini juga memiliki performa yang kuat guna memastikan para millennial social expressor dapat mengekspresikan hari-hari mereka menggunakan Samsung Galaxy S20 FE dengan optimal.
Millennial Social Expressor, Warna Ikonik Galaxy S20 FE Cocok untuk Kalian

Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan prosesor Exynos 990, RAM 8 GB dengan storage capacity sebesar 128 GB. Ini tidak hanya mendukung performa dari ponsel, namun juga memastikan semua fitur-fitur inti dari S20 FE seperti single take, 120 refresh rate, all-day intelligent battery dapat berjalan dengan maksimal.

Performa mumpuni dari Exynos 990 memastikan AI Learning pada Galaxy S20 FE dapat bekerja dengan baik. Seperti single-take yang menggunakan seluruh kamera belakang pada perangkat Samsung Galaxy S20 FE untuk mengambil gambar yang tentu saja memerlukan prosesor mumpuni demi mendukung kemampuan memproses gambar yang dihasilkan. Dengan begitu para pengguna tidak pernah kehilangan momen ketika melakukan pengambilan gambar.

Performa dari Exynos990 yang dikombinasikan dengan kemampuan layar Dynamic AMOLED smartphone memastikan pengguna dapat menikmati konten dengan immersive, ditambah refresh-rate yang mencapai 120Hz, memastikan pengalaman pengguna ketika menonton Netflix atau bermain PUBG, lebih maksimal.
Millennial Social Expressor, Warna Ikonik Galaxy S20 FE Cocok untuk Kalian

Tidak berhenti di sana, kekuatan performa dari Exynos990 juga memastikan AI Learning yang membuat fitur Adaptive Display 120Hz menjadi memungkinkan, memungkinkan penyesuaian refresh rate secara otomatis, untuk ketahanan baterai yang lebih lama.

Samsung memahami bahwa para milenial juga hobi bermain game. Oleh karena itu Galaxy S20 FE menghadirkan performa gaming mumpuni dengan RAM 8 GB LPDDR5, memastikan game dapat berjalan dengan bebas lag memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

"Didukung dengan baterai berkapasitas 4.500 mAH, memastikan pengguna dapat bermain game lebih lama lagi. Galaxy S20 FE juga memiliki kapasitas storage yang besar memungkinkan para pengguna men-download game-game yang mereka sukai," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)