Lima Alasan Mengapa realme C17 Harus Ada di Tangan Kamu

Senin, 19 Oktober 2020 - 15:17 WIB
loading...
Lima Alasan Mengapa realme C17 Harus Ada di Tangan Kamu
Meluncur bersama realme 7 Pro, realme C17 memberi standar baru yang lebih tinggi akan sebuah smartphone Entry-level. Foto/Ist
JAKARTA - Realme C17 merupakan perangkat paling tinggi dari keluarga seri C yang sudah diperkenalkan selama ini. Meluncur bersama realme 7 Pro, realme C17 memberi standar baru yang lebih tinggi akan sebuah smartphone entry-level . Nah ada lima (5) alasan mengapa kita harus punya realme C17 .

Pertama, memori yang besar. Keterbatasan memori dalam menikmati konten digital dan game-game baru yang terus berdatangan, tentu menjadi sebuah penghalang besar bagi anak muda zaman now. Untuk menyiasati ini, penggunaan kartu memori mungkin menjadi jawaban yang paling mudah. (Baca juga: Duel Maut Ponsel Baru di Segmen Menengah Atas, realme 7 Pro vs vivo V20 )

Tapi haruskan kita membeli lagi kartu memori ukuran besar yang harganya kadang tidak murah? Belum lagi keterbatasan sistem dalam membaca memori eksternal yang umumnya lebih lambat ketimbang membaca memori internal.

Perusahaan asal China ini pun paham akan situasi tak menyenangkan tersebut. Karena itu, mereka berinovasi dengan menghadirkan realme C17 dengan tagline Memori Cadas, Layar Super.

Smartphone pengisi kasta tertinggi dari C Series realme itu membawa kapasitas memori jumbo yakni RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB. Bisa dikatakan kombinasi memorinya menjadi yang terbesar di kelasnya saat ini. Uniknya, konfigurasi besar ini hanya diberikan khusus untuk pasar Indonesia, atas permintaan pengguna yang menginginkan penyimpanan memori yang besar di segmen harga Rp2 jutaan.



Alasan kedua, layar supermulus. Smartphone ini tidak hanya mengedepankan memori besar, tapi juga layar yang umumnya hanya ditemukan di perangkat-perangkat kelas atas. Realme C17 datang dengan panel layar 90Hz Ultra Smooth Display.

Apa artinya? Dengan mengusung fitur tersebut berarti realme C17 memiliki kecepatan refresh layar 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz dalam bentang panel 6,5 inci. Ini memampukan ponsel menghasilkan 90 bingkai gambar per detik, layar 90Hz memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan layar 60Hz konvensional. Pada akhirnya panel menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan mulus dengan setiap gerakan di dalam layar.

Dengan layar besar 6,5 inci, aspek rasio 20:9, resolusi HD+ (1600x720p), rasio layar-ke-bodi 90%, dan kecerahan 600nits, realme C17 siap memberikan pengalaman visual yang mengesankan.

Alasan ketiga adalah argumen yang datang dari segi baterai. Menyempurnakan keunggulan realme C17, realme membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Menjadikannya lebih spesial, sekaligus sebagai alasan keempat, adalah adanya dukungan akan fitur 18W Quick Charge. Menggunakan aksesori cas-nya, realme C17 mampu mengisi daya 33% hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, perangkat ini tetap menjaga suhu tetap di bawah 40 derajat saat diisi daya sehingga tetap nyaman meski sedang digunakan.



Alasan kelima, tidak lain dalam urusan harga terbaik. Resmi meluncur ke Indonesia, realme C17 dijual dengan harga Rp2,8 juta dan tersedia dalam warna trendi Navy Blue dan Lake Green.

Smartphone ini telah tersedia secara online dan offline di realme Store seluruh Indonesia pada 17 Oktober 2020. Berada dalam rentang harga Rp2 jutaan dengan baterai jumbo serta memori lega, spesifikasi realme C17 di atas tentu akan membuatmu tertarik meminang perangkat ini bukan? (Baca juga: Polda Metro Jaya Ciduk Artis Berinisial RR Terkait Kasus Sabu )
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE