Umumkan Data Kelulusan SBMPTN, Quipper Platform Belajar Hadapi Ujian

Kamis, 15 Oktober 2020 - 09:44 WIB
loading...
A A A
Yuki Naotori, Country Manager Quipper Indonesia, juga menambahkan bahwa terlihat adanya alokasi waktu belajar yang signifikan dari pengguna yang lolos dan diterima di PTN.

“Sebagian besar siswa pengguna layanan Quipper yang lolos jalur SBMPTN/SNMPTN, belajar dengan menggunakan platform kami sebanyak lebih dari 3 kali dalam seminggu. Hasil survey juga menunjukan bahwa 9 dari 10 siswa setuju bahwa layanan Quipper sangat membantu mereka untuk persiapan ujian.” Ujar Yuki.

Melihat hasil dari survey dan data perilaku pengguna Quipper tersebut, Yuki yakin bahwa persiapan ujian secara online dapat menjadi salah satu alternatif yang efektif. “Namun perlu ditekankan juga usaha dan waktu yang perlu dialokasikan oleh siswa dalam belajar online demi mencapai prestasi akademik mereka. Selain itu isu infrastruktur seperti jaringan internet juga perlu menjadi perhatian baik dari sisi provider konten seperti Quipper dan stakeholder lain yang terkait.” tutup Yuki.

Lebih lanjut lagi untuk menyambut UTBK di tahun ajaran kali ini, Quipper berencana untuk kembali menghadirkan konten video pembelajaran berkualitas , lebih banyak lagi konten persiapan ujian, serta fitur unggulan lain pada layanan utamanya yaitu Quipper Video dan Quipper Video Masterclass, serta layanan terbarunya yang ditujukan bagi guru dan siswa yaitu Quipper School Premium.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)