Paling Murah, tapi iPhone 12 Mini Hadir dengan 5G dan Kamera Mumpuni

Rabu, 14 Oktober 2020 - 01:36 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, semua kekuatan dan teknologi tampilan itu didukung oleh baterai yang lebih kecil. Harapannya, layar kecil dan konsumsi chipset 5nm akan cukup untuk menghemat penggunaan sehari-hari secara normal.

Apakah iPhone 12 Mini Memiliki 5G?
Phone Arena menyebutkan, iPhone 12 mini tak dapat disangkal sebagai iPhone kecil paling kuat yang pernah dibuat Apple. Kehadirannya mengambil posisi iPhone SE dengan tambahan 5G.
Paling Murah, tapi iPhone 12 Mini Hadir dengan 5G dan Kamera Mumpuni

Model iPhone 12 mini/iPhone 12 5,4 inci dan 6,1 inci memiliki dua kamera, sebagaimana Apple melakukan apa yang dilakukannya dengan seri iPhone 11 -menyisihkan kamera telefoto untuk model Pro, dan sekarang menambahkan LiDAR ke versi yang lebih mahal.

Namun, kita sekarang memiliki lensa dengan tujuh, bukan lima lapisan, dan lubang yang lebih lebar untuk kamera ultrawide pada iPhone 12 mini.

Lensa 7P sudah lama tertunda mengingat di mana kamera ponsel Android sekarang berada, namun bagian yang lebih penting adalah Apple juga telah meningkatkan fitur kualitas kamera utamanya.

IPhone 12 Mini dikirimkan dengan versi berikutnya -Deep Fusion 2 dan Smart HDR 3- dari algoritme perangkat lunak kameranya yang kuat, dan juga menambahkan mode malam yang sangat disempurnakan. (Baca juga: Misteri Kinerja Kirin 9000 Terungkap di Geekbench, Libas Snapdragon 865 )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)