Bikin Betah Pengguna, RCTI+ Luncurkan Games Ani Crush Pang

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:17 WIB
loading...
Bikin Betah Pengguna, RCTI+ Luncurkan Games Ani Crush Pang
RCTI+ memberikan hiburan yang sangat variatif dengan menghadirkan game Ani Crush Pang di platform-nya. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Platform layanan Over-The-Top (OTT) RCTI+ kembali memanjakan para penggunanya dengan beragam game terbaru. Bahkan secara khusus, per tanggal 12 Oktober, superapp ini secara resmi merilis game Ani Crush Pang. (Baca juga: Tayang Jam 10 di RCTI, Serial Animasi Bima S Trending di Twitter )

Kehadiran games ini semakin membuat RCTI+ memberikan hiburan yang sangat variatif. Sebelumnya para pengguna dapat menikmati beberapa pilar lainnya selain game, yaitu Video, News, Audio, hingga UGC Talent Search.

Ani Crush Pang hadir untuk dinikmati oleh segala jenis usia karena permainanya yang sangat simpel dan mudah. Untuk menikmati permainan ini, pengguna masuk terlebih dahulu ke platform RCTI+ lalu pilih game dalam daftar menu. Lalu tinggal klik tombol play untuk memainkannya.

Dalam games Ani Crush Pang ini pengguna hanya perlu menggabungkan minimal tiga wajah hewan secara bersamaan. Caranya, menarik garis lurus menggunakan jari pada layar gadget Anda.

Terdapat beberapa wajah hewan seperti jerapah, ular, tupai, gajah dan burung yang harus dicocokkan. Untuk mencocokannya anda diberi waktu selama 30 detik dan untuk memenangkan permainan Anda harus mencatatkan skor terbanyak.

Game Production Division Head MNC Animation, Jinik Bae, mengatakan, di fitur game ini pengguna dimanjakan dengan beberapa permainan mobile seru hanya dalam satu aplikasi.

”Dengan adanya banyak game di aplikasi RCTI+ pengguna dapat dengan mudah memilih game mana yang akan dimainkan, terlebih game terbaru ini sangat cocok dimainkan saat santai bersama keluarga karena Ani Crush Pang memang diperuntukkan bagi anak-anak hingga orang tua,” sebut Jinik Bae.

Selain itu terdapat banyak pilihan game yang bisa anda mainkan di RCTI+. Antara lain, Sudoku Indonesia, Sports Bowling, Pair Detective, Mia Climb Up, Pick Eat Up, Kiko Run dan Lola Bakery. Ditambah beberapa game lagi yang akan diluncurkan bulan Oktober ini seperti Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania. (Baca juga: Jumhur Hidayat Dikabarkan Juga Ditangkap Polisi, Ini Penjelasan KAMI )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)