Galaxy S20 FE Wujudkan Mimpi Konsumen yang Sulit Rasakan Pengalaman Flagship

Senin, 12 Oktober 2020 - 18:22 WIB
loading...
Galaxy S20 FE Wujudkan Mimpi Konsumen yang Sulit Rasakan Pengalaman Flagship
Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan warna cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masih banyak konsumen yang kesulitan merasakan pengalaman ponsel flagship , lantaran harganya yang di atas rata-rata. Menjawab kesulitan tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy S20 FE (Fans Edition).

Di Indonesia, handphone resmi mendarat di Tanah Air di awal Oktober ini. Perangkat dibanderol dengan harga Rp10 juta.

Walaupun harganya jauh di bawah handphone unggulan terbaru Samsung Galaxy di seri S20 atau Note20, perangkat didesain khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur premium yang memberikan pengalaman layaknya sebuah smartphone flagship.
Galaxy S20 FE Wujudkan Mimpi Konsumen yang Sulit Rasakan Pengalaman Flagship

Ini semakin memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri lebih jauh lagi. “Samsung Galaxy S20 FE dibuat secara khusus untuk Galaxy Fan, terutama mereka yang ingin mengekspresikan hidupnya, baik itu socializer, pengikut tren, dan milenial yang suka mengabadikan setiap momen," kata Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Dijelaskan Taufiqul, melalui fitur-fitur kamera yang mumpuni, layar immersive, performa bagus, dan baterai tahan lama, Samsung Galaxy S20FE memastikan pengalaman smartphone flagship sejati untuk para penggemar Samsung.

Sesuai dengan target pasarnya, Samsung mempersembahkan sebuah smartphone yang mendukung mereka megekspresikan diri. Pilihan corak warna yang vibrant dan berani dari Samsung Galaxy S20 FE, membuat penggunanya menjadi pusat perhatian. Dengan pilihan warna-warna yang cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White, Galaxy S20 FE semakin melengkapi cara pengguna mengekspresikan diri mereka.
Galaxy S20 FE Wujudkan Mimpi Konsumen yang Sulit Rasakan Pengalaman Flagship

Spesifikasi kamera menjadi poin penting bagi para Social Expressor. Karenanya Samsung memastikan pengalaman optimal dari pengguna terutama dalam menggunakan fitur kamera pada Samsung Galaxy S20 FE.

"Pengguna dapat mengabadikan setiap momen Samsung Galaxy S20 FE yang dilengkapi dengan kamera depan 32 MP serta tiga kamera belakang (12 MP Wide Angle Camera dan Ultra-Wide Camera dan 8MP Telephoto Camera) yang memungkinkan pengguna untuk memotret momen dengan cara mereka sendiri," tutur Taufiqul.

Samsung Galaxy S20 FE juga semakin memudahkan penggunanya memotret dengan fitur 30x zoom yang dapat memberikan kualitas resolusi tinggi ketika mengambil gambar objek-objek yang jauh. Fitur Single-Take pun kembali hadir yang membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan momen-momen berharga dengan menangkap hingga 14 jenis foto atau video dalam satu kali penangkapan.

"Pengguna tidak perlu lagi repot-repot melakukan banyak editing untuk membagikan momen-momen terbaik di media sosialnya," tambahnya.

Selain pengambilan gambar, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan Edit & Share. Dilengkapi fitur Seamless Zoom In dan Quick Crop, pengguna dapat menyesuaikan gambar dengan jari mereka dengan mudah.
Galaxy S20 FE Wujudkan Mimpi Konsumen yang Sulit Rasakan Pengalaman Flagship

Pengguna juga dapat mengabadikan momen berharga mereka dalam sebuah video dengan Highlight Reel. Mengedit durasi, judul, dan latar musik sesuai selera pengguna menggunakan fitur-fitur yang dapat melengkapi kreatifitas pengguna dalam membuat konten, serta membagikan konten tersebut kepada lingkungannya dalam sekejap menggunakan fitur Quick Share.

Selain kemampuan untuk mengabadikan momen-momen penting pengguna, Galaxy S20 FE juga memberikan pengalaman melakukan video call, streaming, dan bermain game menjadi lebih immersive dengan kekuatan layar FHD+ Infinity-O Super AMOLED berukuran 6,5 inci dari Samsung Galaxy S20 FE. Didukung 120 Hz Refresh Rate yang memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang smooth.

Dengan Samsung Galaxy S20 FE, pengguna dapat mengekspresikan diri mereka lebih lama. Sebab handphone ditenagai baterai 4.500 mAH yang didukung teknologi Smart Battery dari Samsung yang memungkinkan pengguna untuk bepergian, bersosialisasi dan berkespresi lebih lama lagi.

“Samsung selalu mengedepankan masukan pelanggan dalam setiap pengembangan produk dan inovasinya. Samsung Galaxy S20 FE merupakan jawaban kami untuk masukan-masukan yang kami kumpulkan dari para pelanggan Samsung diseluruh dunia," klaimnya.

Oleh karena itu, Galaxy S20 FE didesain untuk memberikan pengalaman produk flagship yang sejati kepada Galaxy Fan diseluruh dunia melalui fitur-fitur dan teknologinya. "Samsung Galaxy S20 FE, sesuai dengan namanya dibuat untuk para penggemar Samsung Galaxy diseluruh dunia,” pungkas Taufiq.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2875 seconds (11.97#12.26)