Bocoran Oppo Find X3 Pro Menampilkan Layar Dual-Curved

Senin, 12 Oktober 2020 - 05:01 WIB
loading...
Bocoran Oppo Find X3 Pro Menampilkan Layar Dual-Curved
Baru-baru ini, dugaan render Oppo Find X3 Pro bocor di internet. Desainnya terbilang keren. Foto/LetsGoDigital
A A A
JAKARTA - Bagi Oppo , lini Find X dinilai sangat penting karena semua yang terbaik selalu dibawa ke ponsel dari seri itu. Saat ini, Find X2 ada di pasaran. (Baca juga: Oppo Find X2 Pro Sukses Nangkring di Puncak Benchmark AnTuTu Bulan Mei )

Handphone dirilis setelah penundaan yang lama. Jika Anda ingat, mereka keluar pada awal Maret tahun ini. Dan sekarang, tampaknya perusahaan tidak ingin ada jeda yang besar antara tanggal peluncuran.

Laman Giz China menyebutkan, mereka sudah mendapatkan berbagai rumor tentang fitur Find X3. Baru-baru ini, dugaan render Oppo Find X3 Pro bocor di internet.
Bocoran Oppo Find X3 Pro Menampilkan Layar Dual-Curved

Secara keseluruhan desain sangat berbeda dengan produk generasi sebelumnya. Tidak hanya hadir dengan kelengkungan layar yang lebih besar, kamera depannya juga tersembunyi.

Melalui render tersebut, Anda dapat melihat bahwa bagian depan ponsel dalam gambar tersebut mengusung layar air terjun kelengkungan besar. Lengkungannya memanjang ke sisi kiri dan kanan, menutupi seluruh sisi badan pesawat.

Pada saat yang sama, ini membatalkan desain tombol daya dan tombol volume tradisional. Perlu dicatat bahwa tidak ada kamera depan di bagian depan ponsel. Jadi ada banyak alasan untuk berpikir bahwa ponsel ini akan datang dengan kamera di bawah layar.

Tentu saja, kita memahami bahwa ini hanya render. Tetapi siapa yang dapat mengatakan bahwa mereka tidak menandakan fitur telepon yang akan datang. Selain itu, seluruh bodi handphone lebih ramping, dengan bingkai yang sangat sempit di bagian bawah dan atas.

Ada tiga kamera di bagian belakang ponsel. Tetapi kita harus mengatakan bahwa mereka identik dengan seri Find X2. Secara umum, seri Find X2, terutama Find X2 Pro, mendapatkan efek foto yang bagus melalui lensa yang disesuaikan dan pengoptimalan perangkat lunak.

Berkaitan dengan hal tersebut, seri Oppo Find X3 layak untuk dinantikan. Seperti yang dikatakan di awal artikel, Oppo Find X series mengumpulkan semua fitur dan inovasi terbaik menjadi satu. (Baca juga: Ayu Ting Ting Dapat Restu Menikah, Calonnya Menantu Idaman Banget )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)