Hore, Sony: Hanya 10 Game PS4 yang Tidak akan Berfungsi di PS5

Minggu, 11 Oktober 2020 - 13:11 WIB
loading...
Hore, Sony: Hanya 10 Game PS4 yang Tidak akan Berfungsi di PS5
Seperti yang gamer harapkan, 99% dari seluruh perpustakaan game (lebih dari 4.000 judul) akan bekerja pada platform PS5. Dan hanya 10 game yang tetap dalam mode PS4. Foto/Ist
A A A
TOKYO - Sony akhirnya menyelesaikan semua poin tentang masalah kompatibilitas PlayStation 5 dengan game PlayStation 4 (PS4). Jadi, seperti yang gamer harapkan, 99% dari seluruh perpustakaan game (lebih dari 4.000 judul) akan bekerja pada platform generasi berikutnya. Dan hanya 10 game yang akan tetap dalam mode PS4 saja. (Baca juga: Inilah Wujud Asli PS5 yang Dibocorkan oleh YouTuber)

Daftar game yang tidak didukung PS 5 meliputi:
- DWVR
- Afro Samurai 2 Revenge of Kuma Volume One
- TT Isle of Man – Ride on the Edge 2
- Just Deal With It!
- Shadow Complex Remastered
- Robinson: The Journey
- We Sing
- Hitman Go: Definitive Edition
- Shadwen
- Joe’s Diner

Giz China menyebutkan, game PS4 yang tersedia di akun tersebut dapat dilihat melalui menu konsol. Ini berlaku untuk game langganan PS Plus serta game PS VR. (Baca juga: Bamsoet Kagumi Koleksi Barang Antik Ahmad Dhani )

Beberapa game akan menerima berbagai perbaikan -peningkatan kecepatan pemuatan, peningkatan dan frame rate yang lebih stabil, beberapa akan menerima resolusi 4K yang dinamis, serta sejumlah fitur baru dari antarmuka pengguna PS5, yang akan dibahas nanti.

Sedangkan untuk menyimpan, mereka dapat ditransfer melalui WiFi, melalui USB flash drive atau melalui cloud ke PS Plus. Namun, ada catatan bahwa versi game yang sama untuk dua konsol mungkin tidak mendukung penyimpanan, yang bergantung pada pengembangnya.

Dua proyek utama Sony, Marvel Spider-Man: Miles Morales dan Sackboy: The Big Adventure, akan mendapatkan peluang tersebut. Ingat bahwa PlayStation 5 akan mulai dijual pada 12 November mendatang. (Baca juga: Donald Trump Rusak Sains, Butuh Beberapa Dekade untuk Memperbaiki Dampaknya )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)