Galaxy A72 Disiapkan sebagai Ponsel Samsung Pertama dengan Penta Kamera

Selasa, 06 Oktober 2020 - 05:23 WIB
loading...
Galaxy A72 Disiapkan sebagai Ponsel Samsung Pertama dengan Penta Kamera
Samsung biasanya mengumumkan ponsel pertama dalam seri A-nya pada bulan Desember. Jadi kita mungkin akan mengetahui spesifikasi Galaxy A72 menjelang akhir tahun 2020. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Samsung sejauh ini hanya memaksimalkan empat kamera belakang , dan salah satunya adalah sensor ToF. Namun kedatangan Galaxy A72 akan mematahkan tradisi tersebut. (Baca juga: Web Series Kian Diminati Warganet, Apa Menariknya Ya? )

Ya, Galaxy A72 kemungkinan akan dirilis sebagai ponsel kamera penta pertama Samsung. Menurut laporan media Korea, handphone generasi penerus dari Galaxy A71 yang populer ini mengusung bentuk set kamera penta di bodi belakangnya.

Publik seluer berharap, spesifikasi kamera dari Samsung Galaxy A72 adalah:
- Sensor utama 64 MP
- Kamera lensa ultrawide 12 MP
- Kamera 8 MP dengan lensa zoom 3x
- Kamera makro 5 MP
- Sensor 'bokeh' khusus 5 MP

Apa perbedaan antara "kedalaman" 5 MP saat ini dan sensor "bokeh" 5 MP, masih harus dicari tahu lagi, tetapi laporan tersebut mengklaim Galaxy A72 akan menggunakan bokeh khusus untuk potret. Ini berfungsi memisahkan detail halus dari subjek depan dan tengah dari latar belakang yang blur lebih baik lagi.

Laman Phone Arena meyebutkan, pecinta seri A71 yang kadung kesal karena ponselnya tak memiliki zoom optik, sekarang akan memiliki kesempatan mengambil penggantinya dengan dapur kecil pilihan kamera yang lebih baik.

Samsung biasanya mengumumkan ponsel pertama dalam seri A-nya pada bulan Desember. Jadi kita mungkin akan mengetahui spesifikasi Galaxy A72 menjelang akhir 2020. (Baca juga: Resmi Gabung Manchester United, Alex Telles Bawa Angin Segar )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)