Main Game Bus Simulator, Bisa Sekaligus Belajar Mengemudi

Kamis, 24 September 2020 - 13:03 WIB
loading...
Main Game Bus Simulator, Bisa Sekaligus Belajar Mengemudi
Ilustrasi game. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Semakin banyak saja jenis game di era modern saat ini. Salah satu yang lumayan menyedot perhatian adalah game Bus Simulator. Kita bisa sekaligus belajar mengemudikan bus dan merasakan pengalaman sebagai supir bus.

(Baca juga: Bupati Semarang Dipecat, Gerbong PDIP Bulat Dukung Ngebas )

Menjadi seorang supir bus tentu adalah pekerjaan yang menantang dan tidak dapat dilakukan oleh semua orang. Terbatas, banyak yang lalu memanfaatkan game bus simulator untuk bisa merasakan menjadi supir bus.

Sensasi mengemudi yang dirasakan pada saat memainkan game simulator bus ini tidak jauh berbeda dengan sensasi mengemudikan bus sungguhan.

(Baca juga: Studi 35 Tahun: Kekebalan Manusia Terhadap Virus Corona hanya Sebentar )

Pasalnya para pengembang game bus simulator sudah sedemikian rupa berupaya menciptakan game yang memiliki sensasi, fitur dan lain sebagainya, menyerupai kondisi bus aslinya.

Game simulator bus yang cukup digandrungi di tanah air adalah Bus Simulator Indonesia. Game ini menghadirkan simulator bus yang sangat mirip dengan kondisi di Indonesia.

Menariknya Bus Simulator Indonesia juga mengizinkan pemain memakai Mod secara legal. Otomatis para pemain dapat menambah kendaraan jenis lain untuk dapat dikendarai.

PengembangBus Simulator Indonesia,Maleo, sebetulnya sudah menyediakan Mod bagi pemain di halaman Bussimulator.id.

Namun, Mod dari pengembang ini memang masih terbatas. Hanya ada 3 Mod yang dapat pemain pakai secara legal, yakni mobil tipe pick up, truk bak kayu, dan angkutan kota (angkot).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2621 seconds (11.97#12.26)