Alasan-alasan Masuk Akal realme 7i Disebut Smartphone Value for Money

Jum'at, 18 September 2020 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Baterai besar dan pengisian daya yang cepat dipasangkan dengan teknologi penghematan daya sisi software seperti App Quick Freeze dan Screen Battery Optimization. App Quick Freeze dapat secara cerdas membekukan aplikasi yang jarang digunakan untuk mengurangi penggunaan daya pada aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Sedangkan Screen Battery Optimization akan sedikit menurunkan sejumlah efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan baterai.

Alasan keempat juga menjadi alasan paling menarik, yakni penggunaan chipset. Unit realme 7i 64MP Power Master menggunakan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 662. Chipset ini menawarkan performa baik di segala tugas yang diberikan.

Pabrikan menggaransi, berselancar di media sosial, menonton video, bermain game, hingga fotografi, semuanya dapat dilakukan dengan lancar alias bebas lag. (Baca juga: Huawei Dikabarkan Hanya Punya 8,8 Juta Chipset Kirin 9000 untuk Mate 40 )

Merek selalu berusaha untuk memberikan pilihan di setiap segmen harga untuk memudahkan orang untuk menyesuaikan smartphone yang sesuai kebutuhan dan budget. Maka jangan lewatkan realme 7i si Power Master yang yang bisa dibeli melalui Lazada: http://bit.ly/realme-7i. Serta jangan lewatkan juga program-program menarik lain seperti "realme untuk Pelajar" dan "Unbox & Win TV Contest".
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)