Menandai Era Baru 1.0, PUBG Mobile-QoryGore Rilis Lagu The Highest Rank

Jum'at, 18 September 2020 - 00:13 WIB
loading...
Menandai Era Baru 1.0, PUBG Mobile-QoryGore Rilis Lagu The Highest Rank
PUBG Mobile, game mobile terpopuler di dunia dan Indonesia saat ini, kembali memberikan kejutan bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Tanah Air. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merayakan dimulainya Era Baru PUBG Mobile versi 1.0 yang telah resmi ter-update di tanggal 8 September, PUBG Mobile , game mobile terpopuler di dunia dan Indonesia saat ini, kembali memberikan kejutan bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Tanah Air. (Baca juga: Besok Syekh Ali Jaber Akan Beri Keterangan Lengkap Soal Kasus Penusukan )

Perusahaan merilis lagu ber-genre musik rap berjudul “The Highest Rank”, hasil kerja sama dengan YouTuber yang juga seorang rapper asal Indonesia, QoryGore.

Menyadari para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia merupakan penikmat musik, kolaborasi ini menunjukan bahwa PUBG Mobile tidak hanya mementingkan aspek dalam game saja, tetapi juga aspek pendukung lainnya.

Seperti apa yang tengah dilakukan PUBG Mobile saat ini dengan merilis lagu yang dapat menambah semangat dan memacu adrenalin seorang pemain ketika bermain game. Sehingga mereka memiliki peluang besar untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner di game tersebut.

Pemilihan Rapper QoryGore juga telah dipikirkan secara matang. Rapper Qorygore bukan orang baru di dunia game, sebelumnya dia sempat unjuk kebolehannya dalam membuat sebuah rap freestyle dan diapresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif terbaru yakni “LIVIK”.

Ditemui di salah satu studio di Jakarta, Qorygore, yang tengah mengisi suara untuk lagu rapnya di PUBG Mobile mengatakan, ini kesempatan yang seru buat dirinya. "Karena gue udah main game ini dari lama dan ternyata dapat kesempatan bisa berkolaborasi bareng membuat lagunya. Gue akan menonjolkan sisi rapper dan gamer gue di lagu ini," paparnya.

"Pokoknya siapapun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG MOBILE, karena bayangan gue, lagu ini adalah tentang team work, one purpose, friendship, fighting dan chicken dinner tentunya. Dengan lirik dan tune yang semangat gue yakin penggemar PUBG MOBILE bakal suka," ungkap Qorygore.

Dia menambahkan, dirinya memainkan PUBG Mobile sudah lama. Permainan ini seru apalagi semenjak ada game ini, gue bisa main game di mana aja dan ketemu sama banyak orang. (Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Bentuk Opini Galaxy S20 FE Ungguli iPhone 12 )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)