Call of Duty: Mobile Season 10 Hadirkan Peta dan Mode Game Baru

Minggu, 13 September 2020 - 14:25 WIB
loading...
Call of Duty: Mobile Season 10 Hadirkan Peta dan Mode Game Baru
Update Season 10 Call of Duty: Mobile menghadirkan map terbaru yakni ‘Terminal’ dan ‘Pine’, serta mode game terbaru bernama ‘Hardcore’ dan ‘Headquarters’. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Garena baru saja merilis update Season 10 dari salah satu game andalannya, Call of Duty: Mobile . Update kali ini memiliki tema bertajuk ‘The Hunt’. (Baca juga: Rilis November, Berapa Harga Microsoft Xbox Series X? )

Dalam pembaruannya, Garena memberikan akses kepada para pemain agar bisa mendapatkan berbagai fitur menarik, seperti Battle Pass terbaru dengan hadiah utama karakter epic Mara - Valkyrie, Makarov - Jungle, Mace - Tombstone, dan Outrider - Amazonas.

Selain itu, ada juga senjata epic terbaru, seperti Echo-Demon Eyes, GKS -Scion, LK24 -Backwoods, RPD -Carnivorous, dan XPR-50 -Arachnophobia.

Sementara itu, di Battle Pass terbaru ini juga tersedia Operator Skill terbaru bernama ‘Equalizer’ dan Calling Card legendary ‘Fatal Attraction’. Tidak hanya Battle Pass terbaru, update untuk Season 10 juga menghadirkan map terbaru yakni ‘Terminal’ dan ‘Pine’, serta mode game terbaru bernama ‘Hardcore’ dan ‘Headquarters’.

Call of Duty: Mobile merupakan salah satu game yang memiliki banyak penggemar. Garena pun menyambutnya dengan menghadirkan banyak turnamen.

Yang terbaru, Garena menyelenggarakan babak final dari Mobile Major Series Season 3, pada 12-13 September 2020. Pertandingan ini tidak hanya akan menentukan siapa yang layak menjadi juara 1, tapi juga siapa yang akan mewakili Indonesia di turnamen CODM World Championship 2020: Garena Qualifier. (Baca juga: Terbongkar! Sandi Uno Sempat Incar Telkomsel, Indosat dan Excelcomindo )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)