Olike Edu Toys Rangsang Kecerdasan Anak Lewat Teknologi

Jum'at, 11 September 2020 - 15:00 WIB
loading...
Olike Edu Toys Rangsang Kecerdasan Anak Lewat Teknologi
like menggabungkan tiga hal dalam produknya, yakni teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak agar bebas berekspresi, serta pembelajaran yang menyenangkan. foto/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anak-anak menjalani kehidupannya dengan penuh dinamika dan rasa ingin tahu. Banyak mengekspresikan minat, menunjukkan potensi kecerdasan pada anak. BACA JUGA - Baru Disuntik Vaksin Buatan China, Pulang dari Semarang Relawan Ini Positif Corona

Namun, terkadang orang tua tidak mudah untuk menggali, atau bahkan memaksimalkan potensi pada diri anak. Padahal, kombinasi belajar dan bermain adalah salah cara yang efektif.

BACA JUGA - Relawan Banyak yang Tumbang, Peneliti Oxford Minta Tes Vaksin COVID-19 Dihentikan


Penggunaan mainan sebagai media pembelajaran dan membantu penumbuhkan kecerdasan anak adalah metode yang bisa membuat anak cepat berkembang.

Berlandaskan hal tersebut, Olike Edu Toys (Olike), produsen khusus mainan edukasi anak melakukan riset berkelanjutan untuk dapat menciptakan produk-produk yang didesain sesuai dengan kebutuhan anak memaksimalkan kecerdasannya.

“Olike mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya,” jelas Fiki Khoerul Umami, Public Relation Olike Edu Toys , saat konferensi pers virtual, Jumat (11/9/2020).

Olike menggabungkan tiga hal dalam produknya, yakni teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak agar bebas berekspresi, serta pembelajaran yang menyenangkan.

Pada kesempatan yang sama, Olike meluncurkan tiga produk sekaligus yang telah memuat tiga hal itu, sekaligus sebagai respon dari hasil riset perusahaan untuk memaksimalkan kecerdasan anak.

Ketiga produk itu adalah Olike LCD Drawing Board, Olike Smart Sajadah, dan Olike Hand Roll Piano. Ketiganya dapat digunakan untuk anak berusia 3-10 tahun.

“Semuanya sudah sesuai dgn SNI dan aman digunakan anak-anak. Materialnya nyaman digunakan, dan tahan banting serta percikan air,” timpal M. Akbar, Produk Manajer Olike Edu Toys.

Sementara itu, Seto Mulyadi atau yang akrab dipanggil Kak Seto, yang juga hadir sebagai narasumber menyampaikan, potensi tumbuh kembang anak bisa dipacu dengan alat-alat seperti yang ditawarkan Olike.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)